Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persita Tangerang Live Streaming TV Bersama Nanti Malam

Pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang ini akan dimainkan di Stadion Ngurah Rai dan disiarkan langsung Indosiar Live Streaming TV Bersama Ju

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Ravianto
Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Foto pertandingan Persib Bandung kontra Persita Tangerang, Sabtu (11/9/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan memulai putaran kedua Liga 1 2021/2022 lawan Persita Tangerang bersama dua pemain anyar, Bruno Cunha Cantanhede dan David da Silva.

Pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang ini akan dimainkan di Stadion Ngurah Rai dan disiarkan langsung Indosiar Live Streaming TV Bersama Jumat (7/1/2022) mulai pukul 20:30 WIB.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bahkan sudah memberi isyarat kuat kalau Bruno Cantanhede dan David da Silva akan main.

Keduanya merupakan pemain yang baru didatangkan Maung Bandung pada jendela transfer paruh musim setelah melepas Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, bahkan mengonfirmasi bahwa duo Brasil itu bakal bermain sejak menit awal laga sehingga tak perlu waktu lama bagi bobotoh untuk melihat kemampuan keduanya di atas lapangan.

"Tentunya mereka akan bermain dari menit pertama melawan Persita. Seperti yang sudah saya katakan, kami dalam kondisi motivasi tinggi untuk laga ini," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (6/1/2022).

prediksi susunan pemain Persib

Persib masih akan menggunakan formasi 4-4-2 pada pertandingan melawan Persita. Pemain-pemain kunci seperti Marc Klok, Nick Kuipers, dan Febri Hariyadi tetap menjadi andalan Robert dalam skema permainannya.

Baca juga: AC Milan Babat AS Roma 3-1, Pangkas Jarak dengan Pemimpin Klasemen Liga Italia

Di posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam masih akan tetap mendapat kepercayaan. Sepanjang putaran pertama, Teja menjadi kiper utama Persib dengan catatan 10 kali penampilan, lima cleansheet, dan enam kemasukkan gol.

Beralih ke lini belakang, Supardi Nasir tampaknya bakal diberikan kepercayaan untuk tampil bermain. Sempat kehilangan tempat di seri ketiga, pemilik nomor punggung 22 itu diharapkan mampu memimpin rekan-rekannya di atas lapangan.

Pada posisi bek tengah, Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto bakal tetap menjadi pilihan utama. Sebab Victor Igbonefo yang baru menjalani tugas bersama Timnas AFF 2020 masih absen karena sedang karantina mandiri.

Di posisi bek kiri, Ardi Idrus bakal tetap dipercaya oleh Robert. Belum stabilnya permainan Zalnando membuat Robert harus meminimalisir kesalahan-kesalahan yang mungkin saja bisa terjadi.

Bruno Cantanhede (kiri) dan Nick Kuipers pada sesi latihan Persib Bandung di Bali.
Bruno Cantanhede (kiri) dan Nick Kuipers pada sesi latihan Persib Bandung di Bali. (persib.co.id)

Kembalinya Rashid selepas membela Timnas Palestina membuat posisi Dedi Kusnandar kembali tergeser ke bangku cadangan. Dia akan kembali berduet dengan Klok seperti pada seri pertama hingga seri kedua lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved