Breaking News:

Pemilik Rumah Tempat Anak 5 Tahun Ditemukan Disekap dan Dirantai, Dibawa ke Mapolres Sumedang

pemilik rumah tempat anak berusia 5 tahun ditemukan tersekap di Sumedang telah digelandang ke Mapolres Sumedang untuk dmintai keterangan. 

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Darajat Arianto
Ilustrasi Dirantai 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - S, pemilik rumah tempat anak berusia 5 tahun ditemukan tersekap di Sumedang telah digelandang ke Mapolres Sumedang untuk dmintai keterangan. 

Perempuan itu datang ke lokasi kebakaran rumahnya di Perumahan Anggrek Regency  Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang menggunakan sebuah mobil.

Namun, ketika datang, S bukan hanya disuguhi rumahnya yang terbakar, tetapi peristiwa penyekapan anak. S sangat perlu dimintai keterangan oleh polisi. 

"Ibu S datang karena diberi kabar rumahnya terbakar. Dia datang dan saya katakan ini urusannya dengan polisi, karena inafis juga sudah ada, Ibu S diantar ke Polres dengan anggota Polsek Sumedang Utara yang mengemudikan mobil Ibu S," kata Toni Liman, Ketua RT setempat kepada TribunJabar.id.

Peristiwa yang menghenyak dada terjadi di Sumedang. Di tengah menguatnya dukungan terhadap perlindungan perempuan dan anak, seorang anak berusia 5 tahun ditemukan dalam kondisi tersekap.

Anggota badannya dirantai sampai melemah. 

Anak tersebut bernama Rizky.

Penyekapan terhadapnya ini terbongkar karena rumah di mana Rizky disekap terbakar akibat kompor yang tak dimatikan penggunanya, Rabu (5/1/2022).

Toni mengatakan, Rizky sudah ditangani Polres Sumedang untuk terlebih dahulu diberi perawatan intensif karena kondisi badannya melemah. 

Baca juga: BREAKING NEWS, Bocah 5 Tahun di Sumedang Dirantai di Ranjang, Diketahui Tetangga Karena Ada Asap

Rizky itu disekap di atas ranjang besi dengan anggota badan terikat rantai besi pula. 

Kedua kakinya terikat rantai dengan ujung lain rantai itu diikatkan ke ranjang besi. Juga kedua tangannya terikat rantai yang ujung rantainya diikatkan ke pelek mobil. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved