Breaking News:

Mau Liburan Tahun Baru di Jabar? Kapolda Beri Nasihat, Jangan Lupa Hal Ini

Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana, memberikan imbauan bagi warga yang ingin berlibur tahun baru di Jabar.

Penulis: Firman Suryaman | Editor: taufik ismail
Istimewa/Dok Polres Tasikmalaya Kota
Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana, di Posko Gentong, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (26/12/2021) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana, memberikan beberapa nasihat bagi warga Jabar yang akan berwisata pada libur tahun baru.

Kapolda juga mengingatkan, jangan sampai warga yang sedianya berniat liburan pada tahun baru tapi malah terkena musibah.

"Karena itu saya mengingatkan masyarakat yang hendak liburan, wisata ke suatu tempat, tetap berhati-hati," kata Irjen Pol Suntana, didampingi Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, saat meninjau kondisi lalu-lintas kawasan Gentong di Posko Gentong, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (26/12/2021) sore.

Saat berkendara selalu berhati-hati, tidak ugal-ugalan, dan mematuhi rambu-rambu yang ada.

"Juga perlu diingat, jangan memaksakan diri terus berkendara jika sudah merasa lelah. Beristirahatlah di rest area atau tempat lain yang nyaman," ujar Suntana.

Kemudian saat berada di lokasi wisata, jika memang tidak terlalu penting tidak usah berkerumun misal untuk menggelar atraksi wisata tertentu.

"Kalau memang datang rombongan dengan keluarga atau komunitas, disiplinlah menerapkan prokes. Memakai masker dan alat pelindung diri lainnya," kata Kapolda.

Sebelum mengakhiri peninjauan kondisi lalu-lintas kawasan Gentong, Suntana sempat meminta doa dan dukungan warga Jabar agar situasi Jabar tetap kondusif selama libur tahun baru.

Baca juga: Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Landa Kota Tasikmalaya, Belasan Pohon Tumbang

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved