Breaking News:

Pria di Kota Cirebon Lakukan Tindakan Tak Senonoh kepada Anak 6 Tahun, Iming-imingi Uang Rp 2 Ribu

Pria berinisial DF (34) asal Kota Cirebon melakukan tindakan bejat kepada tetangganya sendiri yang masih berusia enam tahun.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Giri
Tribunnews.com
Ilustrasi - Pria berinisial DF (34) asal Kota Cirebon melakukan tindakan bejat kepada tetangganya sendiri yang masih berusia enam tahun. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Pria berinisial DF (34) asal Kota Cirebon melakukan tindakan bejat kepada tetangganya sendiri yang masih berusia enam tahun.

Akibat perbuatannya, pria yang diketahui sehari-hari berjualan es dan makanan ringan tersebut ditahan di Mapolres Cirebon Kota.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP I Putu Asti Hermawan, mengatakan, keluarga korban melaporan tindakan bejat pelaku pada Rabu (15/12/2021).

"Kami langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan mengamankan pelaku di rumahnya," kata I Putu Asti Hermawan saat ditemui di Mapolres Cirebon Kota, Jalan Veteran, Kota Cirebon, Selasa (21/12/2021).

Ia mengatakan, modus DF dalam melampiaskan nafsu bejatnya yakni dengan mengiming-imingi korban dengan uang jajan Rp 2 ribu.

Menurut dia, pelaku melakukan aksinya saat korban hendak mengaji bersama teman-temannya di musala yang berada tidak jauh dari rumahnya.

"Pelaku sengaja memanggil korban dan memperdaya untuk masuk ke rumahnya kemudian langsung mencabulinya," ujar I Putu Asti Hermawan.

Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban saat kejadian.

Baca juga: Keluarga Korban Minta Herry Wirawan Dihukum Mati, Namun Jaksa Cuma Beri Tuntutan Penjara Segini

Putu mengatakan, pihanya masih mendalami kasusnya karena tidak menutup kemungkinan ada korban lain.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, DF yang kini ditahan di Rutan Kelas I Cirebon dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak.

"Pelaku diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda paling banyak Rp 5 miliar," kata I Putu Asti Hermawan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved