Breaking News:

Gara-gara Cincin yang Sudah Lama Hilang Ketemu Lagi, Dinda Terpaksa Berurusan Dengan Petugas Damkar

Dinda Puspitasari (18), Minggu (19/12) sekitar pukul 09.30 datang ke Mako  UPTD Damkar Ciamis di Imbanagara dengan kondisi jari tengah yang bengkak

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
Dok. UPT Damkar Ciamis
Gara-gara cincin yang menjerat di jari tak bisa dilepas, Dinda Puspitasari (18) terpaksa minta bantuan petugas di Mako Damkar Ciamis, Minggu (19/12/2021). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Dinda Puspitasari (18), Minggu (19/12) sekitar pukul 09.30 datang ke Mako  UPTD Damkar Ciamis di Imbanagara dengan kondisi jari tengah (jari malang) yang bengkak terlilit cincin.

Sudah tiga hari ini, mahasiswi semester I Unsil warga Lingkungan Burujul Rt  03 RW 06 Kelurahan Cigembor, Ciamis tersebut resah dan kesakitan lantaran cicin yang melilit jari tengan tangan kanannya tersebut tidak bisa dilepas.

“Sudah dipaksa,  pakai sabun pun cincinnya tidak bisa dilepas. Malah jarinya yang tambah bengkak dan memar. Sempat  panik juga,” ujar Dinda  Puspisari kepada Tribun Minggu (19/12).

Menurut Dinda, hari Jumat (17/12) lalu ketika bersih-bersih kamar, ia menemukan tempat pensil yang di dalamnya ada cutter, pensil dan pulpen. Serta sebuah cincin.

“Cincin sering dipakai waktu di SMA. Hilang sejak dua tahun lalu, sempat terlupakan. Tiba-tiba ketemu  lagi saat bebersih kamar. Suprise juga, maklum cincinnya penuh kenangan. Banyak sejarahnya,” ujar alumnus SMAN 1 Ciamis tersebut sembari tersenyum.

Karena cincin penuh kenangan itu ketemu lagi, Dinda pun tanpa pikir langsung memakainya kembali.

“Dipasangnya bukan di jari manis, tapi malah di jari tengah,” ujar bungsu dari tiga bersaudara tersebut.

Tapi esok paginya, Sabtu (18/12), cincin penuh kenangan yang sempat hilang 2 tahun yang terpasang di jari tengah tersebut tak bisa dilepas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved