Breaking News:

MS Glow Launching Pico Laser Saat Rayakan Anniversary Ke-3, Bisa Atasi Berbagai Masalah Kulit

Satu alat dengan teknologi terbaru pun kini dihadirkan oleh MS Glow yang di-launching pada perayaaan anniversary ketiga. 

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Giri
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Acara Peluncuran Pico Laser saat anniversary ke-3 MS Glow yang diadakan di Hotel Malaka, Jumat (10/12/2021).  

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tahukah Anda bahwa penyebab kerusakan kulit ternyata bisa terjadi karena paparan sinar matahari secara langsung, malas skincare dan kurangnya minum air mineral? 

Tingginya kesadaran masyarakat akan kesehatan kulit membuat penggunaan skincare dan melakukan perawatan wajah ke klinik menjadi gaya hidup baru. 

Memiliki kulit wajah yang sehat tentu menjadi dambaan para perempuan, dan tentunya tidak bisa didapatkan secara instan.

Dalam menjaga kesehatan kulit, selain menggunakan skincare secara teratur, dibutuhkan treatment agar kulit tetap sehat. 

Satu alat dengan teknologi terbaru pun kini dihadirkan oleh MS Glow yang di-launching pada perayaaan anniversary ketiga. 

Supervisor MS Glow Clinic Aesthetic Bandung, Tiar Septa Novalia, mengatakan, alat terbaru yang ada klinik adalah Pico Laser

"Alat ini mampu menembakkan sinar laser dalam waktu singkat yaitu 1/10-12 detik. Menggunakan panjang gelombang yang berbeda dan berbagai ukuran memberikan fleksibilitas untuk mengobati berbagai klinisindikasi, " ujarnya saat ditemui di Hotel Malaka, Jalan Halimun, Kamis (9/12/2021). 

Pico Laser ini, kata Tiar, bisa membantu untuk mengatasi kulit berjerawat, penuaan dini pada kulit, sehingga dapat meregenerasi kulit dengan baik. 

Di anniversary ini, beberapa konsumen pilihan, komunitas, dan brand ambassador MS Glow, Vira Tandia, turut hadir dalam perayaan yang mengusung tema serba pink ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved