Breaking News:

Nasib Abah Nana, Beberapa Kali Ikut Vaksinasi, Tapi Selalu Gagal Karena Tensi Tinggi

Yang membuatnya harus mengurut dada, sudah beberapa kali mendatangi lokasi vaksinasi Covid-19, tapi selalu gagal ikut divaksin.

Tribun Jabar/Firman Suryaman
Abah Nana (63) meninggalkan lokasi vaksinasi di gedung Sobandi, Kota Tasikmalaya, Kamis (9/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA- Nana (63) atau biasa dipanggil Abah Nana terlihat meninggalkan lokasi vaksinasi Covid-19 di gedung Sobandi, Jalan Letnan Harun, Kota Tasikmalaya, Kamis (9/12/2021) pagi.

Ia berasa dari Kampung Rancageneng Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Meski meninggalkan lokasi vaksinasi Covid-19, ternyata Abah Nana tidak divaksin. Ternyata, tekanan darah Nana melebihi batas aman 180 mmhg.

"Tidak bisa ikut divaksin karena tadi tensinya 200 (mmhg, Red)," kata Abah Nana, sambil duduk di kursi pedagang batagor di tepi gedung.

Abah Nana sebelumnya tercatat sebagai anggota Linmas Kelurahan Sukajaya. Namun ia terserang stroke Agustus lalu dan terpaksa mengundurkan diri.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Jalan Terus, Kali Ini ke Pelosok Bandung di Kaki Gunung Malabar

Abah Nana kini mengalami kelumpuhan anggota tubuh bagian kiri. Untungnya masih bisa berjalan walau harus dibantu tongkat.

"Sejak terserang stroke bulan Agustus, kondisi saya seperti ini dan tensi tinggi terus," kata Abah Nana.

Abah tak mengeluhkan kondisi terkini kesehatannya. Namun yang membuatnya harus mengurut dada, sudah beberapa kali mendatangi lokasi vaksinasi selalu gagal ikut divaksin.

"Seingat saya sudah empat kali datang ke lokasi vaksinasi, tapi selalu gagal karena tensi selalu tinggi," kata Abah Nana.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved