Breaking News:

Persib Bandung

PREDIKSI LINE UP Persib Bandung untuk Tekuk Presebaya Surabaya, Akan Jadi Hujan Gol?

Pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 diprediksi bakal berjalan ketat.

Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Persib Bandung Frets Butuan merayakan golnya ke gawang Madura United pertandingan pekan ke-15 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, YOGYAKARTA - Pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 diprediksi bakal berjalan ketat.

Laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021), berpeluang akan terjadi hujan gol.

Persib diprediksi masih akan mengandalkan formasi 4-4-2. Di posisi kiper, belum terlalu fit nya Teja Paku Alam setelah dihantam cedera bakal diisi oleh Muhammad Natshir atau yang akrab disapa Deden Natshir.

Kiper asal Soreang itu tampil cukup apik pada saat menghadapi Madura United. Selain mencatatkan clean sheet, Deden beberapa kali melakukan penyalamatan krusial.

Pada posisi bek, Robert bakal kembali memasang duet Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers. Selepas ditinggalkan Igbonefo, duet tersebut merupakan yang terbaik yang dimiliki oleh Persib.

Di posisi bek sayap, kehilangan Ardi sepertinya tak akan membuat Robert pusing. Sebab di posisi tersebut masih ada nama Zalnando dan Bayu M Fiqri yang sudah siap ketika diberikan kepercayaan.

Namun tampaknya posisi bek kiri bakal diberikan kepada Zalnando. Umpang silang akuratnya menjadi elemen yang hilang ketika absen di laga sebelumnya menghadapi Madura United.

Pada pos bek kanan, Henhen Herdiana bakal kembali diturunkan. Sejauh ini, Henhen tampil cukup stabil sehingga tak ada alasan bagi Robert untuk menyimpannya di bangku cadangan.

Lalu pada posisi gelandang, Marc Klok dan Dedi Kusnandar akan kembali berduet dengan gelandang tambahan, Beckham Putra Nugraha.

Baca juga: Link Live Streaming Persib Bandung Versus Persebaya Surabaya, Laga Dimulai Pukul 20.45 WIB

Strategi ini cukup berjalan karena Beckham mampu menjalani dua peran sekaligus. Dia bisa memberikan umpan terobosan ke sisi sayap sekaligus menjadi second striker.

Sayap sendiri menjadi posisi yang cukup krusial pada laga nanti. Persib harus bisa memanfaatkan kecepatan Frets Butuan di kiri dan Febri Hariyadi di kanan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved