Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

KASUS SUBANG, Danu Diperiksa Secara Maraton oleh Polisi, Kuasa Hukum Beberkan Kondisinya Kini

Diketahui, Danu kembali diperiksa pihak kepolisian secara marathon pada Senin (6/12/2021) serta Selasa (7/12/2021) kemarin.

kolase
Kolase Amalia Mustika Ratu dan Danu 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kuasa hukum Muhamad Ramdanu atau Danu (21) ungkap kondisi kesehatan dari kliennya yang kembali diperiksa pihak kepolisian dalam kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang.

Diketahui, Danu kembali diperiksa pihak kepolisian secara marathon pada Senin (6/12/2021) serta Selasa (7/12/2021) kemarin.

Dengan secara intens diperiksa oleh pihak kepolisian dari Polres Subang maupun Polda Jabar, melalui kuasa hukumnya, Danu menyatakan sehat dan lebih rileks dari pemeriksaan-pemeriksaan yang dijalani sebelumnya.

Baca juga: Ini Kata Kuasa Hukum Soal Hasil Tes Kejiwaan Danu Terkait Kasus Subang, Ada Tes Khusus?

"Kondisi Danu sehat alhamdulillah, karena pemeriksaan nyaman, para penyidik sangat humanis jadi danu tenang, nyaman saat diperiksa," ucap Achmad Taufan kuasa hukum Danu melalui pesan singkat Whatsapp, Rabu (8/12/2021).

Menurut Taufan, biarpun kliennya secara hitung-hitungan lebih banyak menjalani pemeriksaan dibanding dengan saksi lain, pihaknya tetap akan kooperatif apabila pihak kepolisian masih membutuhkan keterangan.

"Kita sangat mentaati segala bentuk proses hukum yang sedang di jalani oleh penyidik Polda Jabar, Danu diperiksa ini semata-mata untuk segera terungkap kasus pembunuhan ini jadi saya yakin Danu sangat kooperatif dalam memberi kesaksian," katanya.

Sementara itu, Danu sendiri merupakan keponakan dari Tuti Suhartini (55) serta sepupu dari Amalia Mustika Ratu (23).

Kasus yang sudah melebihi hari ke-100 meninggalnya kedua korban, pihak kepolisian masih terus berupaya untuk mengungkap kasus yang sudah menjadi sorotan publik ini.

Tes psikologi Danu

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved