Kapolri Buka Suara di Twitter soal Kematian Novia Widyasari yang Meninggal di Makam Ayahnya

Kematian Novia Widya Sari diduga minum racun di makam ayahnya di Desa Japan Kecamatan Mojokerto jadi sorotan. Kapolri ikut komentari di Twitter.

Editor: Mega Nugraha
Kapolri Listyo Sigit Prabowo usut oknum polisi diduga penyebab mahasiswi Mojokerto akhiri hidup. 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Kematian Novia Widya Sari diduga minum racun di makam ayahnya di Desa Japan Kecamatan Mojokerto jadi sorotan. Kapolri ikut komentari di Twitter.

Novia Widyasari mahasiswa Universitas Brawijaya di Kota Malang itu ditemukan terkapar di makam ayahnya itu pada Kamis (2/12/2021).

Setelah kematian Novia Widyasari, akun Twitter @belawsz yang mengaku dekat dengan Novia Widyasari menceritakan sebab kematian Novia.

Baca juga: Detik-detik Warga Saksikan Gunung Semeru Meletus, Guguran Lava Pijar Turun Sejak Jumat

Dalam cuitannya, dia menyebut bahwa Novia menenggak racun sianida tidak hanya depresi kehilangan bapaknya. Melainkan juga ada latar belakang asmara dengan pacarnya, Rb.

Dia kemudian mencuitkan itu ke akun Kapolri Jenderal Sigit Listyo Prabowo yang dibalas jenderal bintang 4.

"Terima kasih informasinya, saat ini permasalahan dalam penanganan Polda Jawa Timur dan akan segera disampaikan kepada masyarakat hasilnya. Salam Presisi" cuit Kapolri.

RB Anggota Polres Pasuruan

Derasnya informasi yang menyebut RB disebut-sebut sebagai penyebab kematian Novia Widyasari, membuat Polres Pasuruan memeriksa Rb.

Tidak hanya itu, polisi juga akan memeriksa sejumlah pemilik akun Twitter yang menyebut kematian Novia Widyasari karena ada eterlibatan anggota Polri.

Baca juga: Percakapan Vanessa Angel dengan Feni Rose Mendadak Viral, Video Lama Ceritakan Orangtua Vanessa

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengaku polisi memeriksa pemilik akun medsos yang melansir informasi mengenai sebab-sebab NWR nekat akhiri hidup.

"Ada, kami rencananya ke depan juga itu. Kami juga (periksa) berkaitan dengan netizen yang kasih informasi, kami membutuhkan keterangannya itu," ujarnya saat dihubungi SURYA.co.id, Sabtu (4/12/2021).

Termasuk orangtua Novia Widyasari yang diyakini lebih tahu soal masalah ini.

"Iya. Bukan hanya dari pihak mahasiswanya (pihak kampus). Tapi Pamannya juga kami mintai keterangan, karena pamannya banyak tahu juga permasalahannya," pungkasnya.

Adapun kasus ini ditangani Polres Mojokerto dibantu Polda Jatim.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved