Breaking News:

TONTON LIVE STREAMING VIDIO Persib Bandung vs Madura United, Geoffrey Diganti Frets Butuan

Saksikan laga Persib Bandung vs Madura United melalui link live streaming Indosiar yang disiarkan langsung pada Sabtu (4/12/2021).

Twitter Persib
Beckham Putra Nugraha (kedua dari kanan) bersama tiga pemain Persib lainnya berlatih menjelang laga melawan Madura United, Sabtu (4/12/2021). 

TRIBUNJABAR.ID - Saksikan laga Persib Bandung vs Madura United melalui link live streaming Vidio yang disiarkan langsung pada Sabtu (4/12/2021).

Pertandingan Persib Bandung melawan Madura United digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021).

Penggemar sepak bola dapat mengakses link nonton Persib melalui link di akhir artikel ini.

Line Up Persib Bandung

Persib Bandung cukup banyak melakukan perubahan di starting line up saat menghadapi Madura United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021).

Menggunakan formasi dasar 4-4-2, pelatih Persib, Robert Alberts, memasang Muhammad Natshir atau yang akrab disapa Deden Natshir di posisi kiper. Deden menggantikan posisi Teja yang selalu menjadi pilihan utama dalam beberapa laga terakhir.

Baca juga: Persib Bandung Siap-siap Dapat Bonus dari Umuh Muchtar, Syaratnya Menang Lawan Madura United

Di posisi bek, Robert memasang Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers. Sementara pada posisi bek sayap, Henhem Herdiana dan Ardi Idrus dipercaya oleh pelatih asal Belanda itu.

Duet lini tengah tetap dipercayakan kepada Marc Klok dan Dedi Kusnandar. Namun kali ini akan ditambah seorang gelandang kreatif, Beckham Putra Nugraha.

Pemain Persib Bandung Marc Anthony Klok (kiri) berjibaku dengan pemain PS Barito Putera saat pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/9). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (1-0).
Pemain Persib Bandung Marc Anthony Klok (kiri) berjibaku dengan pemain PS Barito Putera saat pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/9). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (1-0). (Tribun jabar / Deni Denaswara)

Dia akan menjadi gelandang ketiga yang lebih banyak beroperasi di sektor sayap. Sementara Febri Hariyadi masih tetap dipercaya di posisi sayap kanan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved