Breaking News:

Jalan Japati Bandung Ditutup, Ada Acara Peresmian Monumen Pahlawan Covid-19

Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin, akan meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 di depan Lapangan Gasibu, Jalan Japati, Kota Bandung, Sabtu

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Giri
Tribun Jabar/Fakhri Fadlurrohman
Suasana Jalan Japati Kota Bandung saat ditutup, Sabtu (4/12/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin, akan meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 di depan Lapangan Gasibu, Jalan Japati, Kota Bandung, Sabtu (4/12/2021). 

Dalam acara yang berlangsung pada pukul 9.00 WIB ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Wali Kota Bandung, Oded M Danial, serta jajarannya. 

Imbasnya, sepanjang Jalan Surapati dari setelah jembatan Pasupati hingga perempatan Jalan Sentot Albasyah harus ditutup. 

Pengguna Jalan pun diputar menuju Jalan Penata Yuda dan bisa keluar menuju Jalan Merak. 

Seorang pengguna jalan merasa terganggu dengan pemutaran jalan ini, namun dia memaklumi karena memang secara protokoler harus seperti itu. 

"Keganggu sih, Kang, jadi aga ngaret apalagi ini jalan sempit, jadi agak macet. Tapi ya gimana lagi," tutur Gumelar, seorang pengguna jalan. 

Penutupan jalan ini akan berlangsung hingga pukul 10.00 WIB. 

291 nama dipahat

Pemerintah Provinsi Jawa Barat dijadwalkan meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat di Jalan Surapati, Kota Bandung, Sabtu (4/12/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved