Breaking News:

Momen Tak Terduga Kevin Sanjaya Nekat Sambar Bola Out saat Match Point, Tapi Nyangkut di Net

Ganda putra Indonesia Marcus/Kevin berhasil mengalahkan pasangan asal Taiwan, Lee/Wang di ajang BWF World Finals Tour yang digelar di Bali pada Rabu (

Editor: Mega Nugraha
Capture
Momen Kevin Sanjaya menyambar bola net tanggung yang harusnya keluar jika dibiarkan. Namun sambaran Kevin Sanjaya itu gagal karena bola menyangkut di net saat melawan ganda putra Taipei, Lee/Wang, Rabu (1/12/2021). 

TRIBUNJABAR.ID- Ganda putra Indonesia Marcus/Kevin berhasil mengalahkan pasangan asal Taiwan, Lee/Wang di ajang BWF World Finals Tour yang digelar di Bali pada Rabu (1/12/2021).

Ganda putra nomor 1 dunia itu menang dengan dua set langsung 23-21, 21-19. Meski menang dengan dua set langsung, raihan poin kedua tim ini berjalan dengan alot baik di babak pertama dan babak kedua.

Di set kedua, Marcus/Kevin bahkan sempat nyaris kalah dan nyaris memperpanjang permainan di set ketiga. Saat itu, kedudukan poin 16 untuk Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan 18 untuk Lee Yang/Wang Chi-lin.

Baca juga: Kento Momota Mundur dari BWF World Tour Finals, Viktor Axelsen Kini Peringkat Nomor 1 Dunia

The Minions bisa menyamakan kedudukan hingga 18-18 karena lawan melakukan kesalahan sendiri dua kali berturut-turut.

Pada raihan poin menuju ke 20 untuk Marcus/Kevin, itu harus dilalui lewat rally point hinga 45 kali pukulan.

Akhirnya, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya bisa meraih poin 20-18. Saat game sudah match point, Marcus/Kevin yang tampil agresif tak disangka-sangka melakukan kecerobohan.

Saat itu, pertarungan sedang sengit. Jual beli smash dan drop shot terjadi.

Bahkan, Wang Chi-Lin sempat keluar lapangan untuk menukar raket sedangkan rekannya, Lee Yang, berjibaku menghadapi gempuran The Minions.

Saat itulah hal tak disangka-sangka terjadi. Lee Yang mengembalikan bola net hinga terjatuh. Dilihat dari layar kaca, bola itu sebenarnya tampak sudah meluncur deras luar lapangan sebelah kanan.

Baca juga: BERITA POPULER PERSIB: Maung Bandung Terancam dari Atas dan Bawah, Mental Pemain Dibenahi

Kevin Sanjaya yang berada di depan, menyambar bola yang sudah dipastikan keluar itu. Hanya saja, sambaran Kevin terhadap bola tanggung itu nyangkut di net.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved