Breaking News:

Jadi Trend Saat Pandemi, Ini Cara Belanja Online dengan Konsep 3D Experience

Belanja online jadi trend saat pandemi namun ada cara belanja online lebih seru dengan konsep 3D experience

Editor: Siti Fatimah
istimewa
Fash Futur Fest tahun 2021 

TRIBUNJABAR.ID BANDUNG - Pandemia Covid-19 mengubah cara masyarakat dalam beraktivitas. Kini semua mencoba beradaptasi dengan kebiasaan baru. Termasuk beradaptasi dengan teknologi digital yang saat pandemi banyak dimanfaatkan dalam berbagai aktivitas masyarakat.

Pemanfaat teknologi digital juga kian berkembang dan salah satunya dimanfaatkan untuk mempermudah masyarakat berbelanja online.

Belanja online menjadi trend sejak pandemi, namun kini lebih lebih seru dengan konsep 3D experience.

Baca juga: Benarkah Belanja Online Produk Luar Negeri Berisiko? Ini 5 Tips Belanja Online Produk Luar Negeri

Kosep ini sudah pernah digelar di 2020 dan kali ini masih mengusung konsep 3D experience, Fash Future Fest menggelar  event festival belanja online di tahun 2021.

Fash Future Fest akan menjadi  event kolaborasi terbesar di Indonesia.

Ratusan brand lokal, 20 kolaborator dan lebih dari 150 produk kolaborasi akan memeriahkan event Fash Futur Fest tahun 2021.

Project Director Fash Futur Fest 2021 Arumi Triana mengatakan, event kolaborasi terbesar ini menghadirkan deretan brand lokal terbaik dan seniman atau artist ternama seperti Ykha Amelz, Olderplus, Ican Harem, Feast, Phantasien, Ardneks, Onar, Basboi, Diskoria, Hilarius Jason, Bonjay, Andreyoga dan Suneater.

Baca juga: Shopee Paling Diminati Penggemar Belanja Online, Menyusul Tokopedia dan Lazada

Produk kolaborasi dari mereka hanya khusus dibuat untuk event Fash Futur Fest tahun 2021.

“Event Fash Futur Fest adalah kesempatan bagi pengunjung untuk bisa mendapatkan produk kolaborasi yang akan dijual eksklusif di www.fffest.co dan Tokopedia, dimulai dari tanggal 2 Desember 2021 sampai  2 Januari 2022,” kata Arumi.

Tujuan event Fash Futur Fest memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi pengunjung untuk merasakan belanja online dengan konsep 3D Experience.

“Fash Futur Fest juga bertujuan untuk meningkatkan ekonomi kreatif dengan memberikan kesempatan brand lokal ataupun seniman untuk berkarya dan meningkatkan penjualan mereka, agar terus dapat mengembangkan bisnis mereka di era digital,” kata Arumi.

Baca juga: Bikin Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

Suksesnya Fash Futur Fest di tahun 2020 dan hadir kembali di tahun 2021 adalah progam yang diselenggarakan oleh sebuah platform supply chain bernama PRAKTIS di bawah naungan PTS.sc. Untuk dapat mengetahui info lebih jelas tentang PRAKTIS bisa kunjungi di www.praktis.co.

“Semoga dengan program dari PRAKTIS ini dapat membantu dan memudahkan creativepreneur untuk bisa beradaptasi di era digital, mengembangkan bisnis mereka, berkarya dan tentu bisa membantu memasarkan produk mereka dengan cara sangat menarik dengan konsep 3D Experience,” pungkas Arumi.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved