Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Dua Saksi Baru Kasus Subang Diperiksa, Berkaitan dengan Anak Mimin Istri Muda Yosef, Ada Apa?

Polisi kembali memanggil saksi, Mimin Mintarsih (51), istri muda Yosep (55) dalam lanjutan kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang.

Tribun Jabar / Dwiky Maulana
Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosep (55) di kasus Subang kembali diperiksa polisi pada Senin (29/11/2021) 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Polisi kembali memanggil saksi, Mimin Mintarsih (51), istri muda Yosep (55) dalam lanjutan kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang.

Pantauan TribunJabar dilapangan, Mimin datang bersama dengan kedua anaknya memasuki gedung Satreskrim Polres Subang pukul 12.45 WIB.

Selain bersama kedua anaknya, Mimin yang memakai baju serta kerudung coklat ini juga didampingi langsung oleh tim kuasa hukumnya.

Baca juga: Firasat Mimin Mintarsih Sebelum Anaknya yang Siswa MTs Harapan Baru Jadi Korban Tragedi Cileueur

Menurut kuasa hukum Mimin, Fajar Sidik, pemanggilan dari kliennya ini menjadi pemanggilan yang ke-12 untuk dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Agenda ini menjadi pemanggilan yang ke-12 untuk Bu Mimin yah, namun sekarang sedikit berbeda, undangannya langsung dari Ditreskrimum Polda Jabar, sebelumnya Polres Subang," ucap Fajar kepada wartawan, Senin (29/11/2021).

Bukan hanya Mimin serta kedua anaknya yang saat ini dipanggil polisi, kata Fajar, adapun kedua rekan dari salah satu anak Mimin yang juga kembali dipanggil di Satreskrim Polres Subang.

"Iya saksi lain yang hadir bukan cuman Bu Mimin sama kedua anaknya, tadi juga ada dua teman dari Arigi anak tertua Mimin yah," katanya.

Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosef (55) saat selesai mendoakan kedua korban perampasan nyawa di Tempat Pemakaman Umum Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (27/9/2021).
Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosef (55) saat selesai mendoakan kedua korban perampasan nyawa di Tempat Pemakaman Umum Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (27/9/2021). (Dwiky Maulana Vellayati/Tribun Jabar)

Sementara itu, pihak dari kuasa hukum Mimin sampai dengan saat ini masih belum mengetahui agenda pemanggilan dari kliennya tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved