Breaking News:

AC Milan

LINK Live Streaming AC Milan vs Sassuolo: Rossoneri Dapat Kabar Baik dan Kabar Buruk Sekaligus

AC Milan akan menghadapi ujian berat kala berhadapan dengan Sassuolo pada pekan ke-14 Serie A Liga Italia, Minggu (28/11/2021) mulai pukul 21.00 WIB.

Editor: Hermawan Aksan
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Benevento di Stadion San Siro di Milan pada 1 Mei 2021. 

TRIBUNJABAR.ID - AC Milan akan menghadapi ujian berat kala berhadapan dengan Sassuolo pada pekan ke-14 Serie A Liga Italia, Minggu (28/11/2021) mulai pukul 21.00 WIB.

AC Milan baru saja mengalami kejutan kasar dalam pertandingan liga terakhir mereka melawan Fiorentina karena berakhir dengan kekalahan mengejutkan 3-4.

Kekalahan itu mengakhiri awal tak terkalahkan mereka di musim liga, menyerahkan inisiatif kepada Napoli dalam perburuan gelar.

Baca juga: Pelatih Legendaris AC Milan Ini Menilai Rossoneri Layak Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Beruntungnya, bagi Stefano Pioli rival berat Inter Milan belum menggeser posisi AC Milan di klasemen Serie A.

Dengan kemenangan tandang yang mengesankan melawan Atletico Madrid sekarang di kantong, Rossoneri akan bersemangat tinggi memasuki pertandingan.

Kembali ke kandangnya di San Siro, mereka akan berharap untuk mengalahkan Sassuolo.

 
 

AC Milan harus memastikan bahwa kesalahan kekanak-kanakan yang mereka lakukan saat melawan Fiorentina tidak terulang lagi.

I Neroverdi dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan dan mereka sendiri akan bersemangat untuk mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar.

Dengan hanya empat kemenangan dari 13 di liga musim ini, Sassuolo menjalani awal yang buruk musim ini.

Namun, seperti yang ditunjukkan dalam kekalahan melawan Inter Milan di awal musim, mereka bisa menghidupkan gaya saat dibutuhkan.

Para pemain AC Milan merayakan kemenangan 3-2 atas Verona pada pekan ke-8 Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB. (AFP/MARCO BERTORELLO)
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan 3-2 atas Verona pada pekan ke-8 Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB. (AFP/MARCO BERTORELLO) (Kompas.com)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved