Breaking News:

Kecelakaan Maut, Avanza Tabrak Dua Motor, Mobil Masuk Parit, Satu Pengendara Meninggal

Kecelakaan maut kambali terjadi. Kali ini sebuah mobil  Avanza berpelat nomor F 1460 WN oleng ke kanan menabrak dua motor dan satu pengendara meningga

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Siti Fatimah
istimewa
Mobil Avanza menabrak dua motor dan langsung masuk parit di Kampung Cileungsi, Desa Sukajaya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur Senin (29/11/2021) sekitat pukul 15.30 WIB. Satu pengendaran meninggal dunia. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Kecelakaan maut kambali terjadi. Kali ini sebuah mobil  Avanza berpelat nomor F 1460 WN oleng ke kanan menabrak dua motor yang datang dari arah berlawanan lalu terperosok ke sawah di Kampung Cileungsi, Desa Sukajaya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur Senin (29/11/2021) sekitat pukul 15.30 WIB.

Akibatnya satu orang pengendara motor dikabarkan meninggal di lokasi kejadian.

Identitas pengendara motor yang meninggal bernama, Eko (60), warga Kampung Menak RT 02/04, Desa Sukawangi, Kecamatan Warungkondang.

Baca juga: BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Jalan Rumah Sakit Bandung, Seorang Ibu Meninggal Terlindas Truk

Ia meninggal akibat tergencet badan mobil, pengendara motor lainnya mengalami luka ringan dan sedang.

Seorang pengendara motor lainnya yang selamat, Wahyu (32), warga Kampung Tugu, Kelurahan Sayang mengatakan, kronologis kejadian bermula ketika mobil yang membawa lima penumpang melaju dari arah Jalan Raya Warungjengkol menuju Cugenang.

Motor yang dikendarai Wahyu datang dari arah berlawanan. Tiba-tiba mobil oleng ke kanan sehingga menabrak motor yang berada di depannya.

"Tiba-tiba oleng, nabrak motor yang di depan saya sama motor saya juga," katanya.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Sukabumi, Pemuda Diduga Anggota Ormas Motor Tabrak Pembatas Jalan

Akibat kejadian tersebut ia dan pengendara motor lainnya jatuh ke parit sawah sedalam satu meter.

"Saya dan pengendara yang berboncengan jatuh,  terus saya juga lihat yang bawa motor depan saya kegencet badan mobil," katanya.

Kepala Desa Sukawangi, Kecamatan Warungkondang Ahmad Dedi Suharyadi yang kebetulan sedang berada tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, pihaknya turut membantu korban agar mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Meski bukan wilayah saya, tapi kejadiannya dekat dengan kantor desa kami, kami bantu semaksimal mungkin dengan membawa para korban ke rumah sakit menggunakan ambulans dsa," katanya.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bogor, Seorang Mahasiswi Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

Lalu pihaknya juga melaporkan kecelakaan lalu lintas ke pihak kepolisian.

"Kami dari Pemdes Sukawangi juga melaporkan ke Polres Cianjur agar menindaklanjuti laka lantas ini dan alhamdulillah sudah ada tindak lanjut dengan diterjunkan alat berat, untuk kerugian masih dihitung," katanya.

Kanit Laka Polres Cianjuf IPDA Hadi Kurniawan mengatakan sopir Avanza Sunandad (29) tak mengalami luka, pengendara Yamaha Vega nopol B-6574-GDV mengalami luka ringan dan pengendara Yamaha Jupiter Z nopol F-6607-YK Urif Eko (60) meninggal dunia

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved