Breaking News:

Kecelakaan Maut di Sukabumi, Pemuda Diduga Anggota Ormas Motor Tabrak Pembatas Jalan

Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan maut di ruas jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Ciansana.

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Giri
Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Ciansana, RT 01, RW 12, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (26/11/2021). (Dok. Polsek Cikembar)  

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan maut di ruas jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Ciansana, RT 01, RW 12, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (26/11/2021).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban yang diduga anggota ormas motor itu meninggal karena kecelakaan tunggal.

Kapolsek Cikembar, Polres Sukabumi, AKP Ridwan Ishak, mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula saat korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 5963 UAK.

Dia melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu. 

Baca juga: Kecelakaan Maut di Cianjur, Satu Pengendara Beat Meninggal Setelah Tabrakan dengan Pikap

"Setiba di lokasi kejadian, pada saat melintas jalan menikung ke kanan dari arah Cibadak, diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Sehingga menabrak pembatas jalan di bahu kiri jalan," ujarnya.

Korban bernama Andri Saputra (27) asal warga Kampung Cikondang, RT 007/004, Desa Bantargebang, Kecamatan Bantargadung, itu mengalami luka berat di kepala.

"Saat dicek dan ditangani tim medis, korban sudah meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD),"  Ridwan.

Baca juga: Kabar Nagita Slavina Setelah Melahirkan Baby R, Cantik Memesona padahal Kondisi Lemas Seperti Teler

Setelah mendapatkan laporan laka tunggal ini, pihaknya langsung menginstruksikan sejumlah anggotanya untuk meninjau ke lokasi kejadian.

"Setiba di lokasi, petugas selain mengevakuasi korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak, juga telah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi," ucap Ridwan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved