Breaking News:

Kecelakaan di Cianjur, Lansia Meninggal Kegencet Avanza yang Tiba-tiba Oleng dan Tabrak Motor

Kecelakaan terjadi di Desa Sukajaya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur melibatkan Avanza F 1460 menabrak dua pengendara motor, Minggu (28/11/2021).

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Kecelakaan terjadi di Desa Sukajaya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur melibatkan Avanza F 1460 menabrak dua pengendara motor, Minggu (28/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Kecelakaan terjadi di Desa Sukajaya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur melibatkan Avanza F 1460 menabrak dua pengendara motor, Minggu (28/11/2021).

Satu pengendara motor, lansia bernama Eko (60) warga Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur dikabarkan meninggal di lokasi kejadian.

Ia meninggal akibat tergencet badan mobil, pengendara motor lainnya mengalami luka ringan dan sedang.

Baca juga: Kasus Covid-19 Menurun, Objek Wisata di Bandung Barat Bakal Dibuka Saat Nataru? Ini Kata Sekda

Seorang pengendara motor lainnya yang selamat, Wahyu (32), warga Kampung Tugu, Kelurahan Sayang mengatakan, kecelakaan bermula ketika Avanza membawa lima penumpang melaju dari arah Jalan Raya Warungjengkol menuju Cugenang.

Motor yang dikendarai Wahyu datang dari arah berlawanan. Tiba-tiba mobil oleng ke kanan sehingga menabrak motor yang berada di depannya.

"Tiba-tiba oleng, nabrak motor yang di depan saya sama motor saya juga," katanya.

Akibat kejadian tersebut ia dan pengendara motor lainnya jatuh ke parit sawah sedalam satu meter.

"Saya dan pengendara yang berboncengan jatuh,  terus saya juga lihat yang bawa motor depan saya kegencet badan mobil," katanya.

Baca juga: Sedang Tidur di Rumah Bilik, Balita Meninggal Tertimpa Benteng yang Roboh, Orangtua Selamat

Kepala Desa Sukawangi, Kecamatan Warungkondang Ahmad Dedi Suharyadi yang kebetulan sedang berada tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, pihaknya turut membantu korban agar mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Meski bukan wilayah saya, tapi kejadiannya dekat dengan kantor desa kami, kami bantu semaksimal mungkin dengan membawa para korban ke rumah sakit menggunakan ambulans dsa," katanya.

Lalu pihaknya juga melaporkan kecelakaan lalu lintas ke pihak kepolisian.

"Kami dari Pemdes Sukawangi juga melaporkan ke Polres Cianjur agar menindaklanjuti laka lantas ini dan alhamdulillah sudah ada tindak lanjut dengan diterjunkan alat berat, untuk kerugian masih dihitung," katanya.

Kanit Laka Polres Cianjuf IPDA Hadi Kurniawan mengatakan sopir Avanza Sunandad (29) tak mengalami luka, pengendara Yamaha Vega nopol B-6574-GDV mengalami luka ringan dan pengendara Yamaha Jupiter Z nopol F-6607-YK Urif Eko (60) meninggal dunia.(fam)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved