Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Handphone Amalia Masih Hidup di Hari Penemuan Jenazah Kasus Subang, Terdeteksi Antara TKP dan Polsek

Handphone tersebut kini bisa menjadi petunjuk kuat polisi dalam menetapkan siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di subang tersebut.

Penulis: Dwiky Maulana Vellayati | Editor: Ravianto
Tribu Jabar / Dwiki
Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat disalah satu rumah yang berada di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Polisi akhirnya menemukan tiga handphone Amalia Mustika Ratu, salah satu korban perampasan nyawa ibu dan anak di Subang.

Handphone tersebut kini bisa menjadi petunjuk kuat polisi dalam menetapkan siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di subang tersebut.

Selama ini polisi memang mencari keberadaan handphone Amalia yang raib itu meski belum diketahui di mana handphone-handphone tersebut ditemukan.

Polisi juga belum memberikan pernyataan resmi terkait hape-hape tersebut.

Seperti diketahui, setelah pembunuhan di Subang itu terjadi, tiga handphone Amalia hilang, yakni iPhone 12, Ipad dan Samsung M12. 

Pelacakan keberadaan ponsel Amel sempat dilakukan polisi dan warga setempat yang dikoordinir Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal Alim.

Namun, tanpa diketahui kronologisnya, ternyata saat ini tiga ponsel Amel itu sudah berada di tangan polisi. 

Petugas kepolisian saat kembali mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021).
Petugas kepolisian saat kembali mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). (Tribun Jabar/Dwiki MV)

Hal ini terungkap saat ayah Amel yang menjadi saksi kasus ini, Yosef Hidayah diperiksa penyidik Polda Jabar pada Kamis (25/11/2021). 

Fajar sidik kuasa hukum Yosef mengatakan, bahwa kliennya diperiksa oleh pihak penyidik Polda Jabar selama delapan jam lebih tepatnya dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved