Breaking News:

Saat PRT di Bandung Dibikin Bangga dengan Profesinya, Emas Batangan Mini Dihadiahkan Untuk Mereka

Sejumlah pekerja rumah tangga (PRT) mendapat banduan sembako dan emas batangan mini dari tempat mereka bekerja, Your Partner.

Tribun Jabar / Muhammad Nandri Prilatama
tamanandri email:tamanandri@yahoo.co.id Lampiran 13.53 (13 menit yang lalu) kepada milis_tribunjabar, milis_tribunjabar, saya Perusahaan penyedia pekerja informal (PRT), YourPartner berikan apresiasi kepada pahlawan keluarga di momen bulan hari pahlawan. email:tamanandri@yahoo.co.id 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejumlah pekerja rumah tangga (PRT) di Bandung mendapat bantuan sembako dan emas batangan mini dari tempat mereka bekerja, Your Partner.

Hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi agar mereka tak lagi merasa kecil terhadap profesinya serta keluarganya pun dapat bangga dan mendukung profesi PRT.

Baca juga: Satpam dan Teller Disekap saat Perampok Beraksi di Bank Swasta di Obyek Vital Nasional Karawang

"Banyak yang sudah dikorbankan PRT mulai waktu, keringat, dan lainnya semata membahagiakan keluarga Indonesia. Jadi, sudah seharusnya jasa para pahlawan selalu kami apresiasi. Apalagi, November menjadi momen bagi kami memberikan apresiasi ke PRT atas jasa dan tugasnya," kata CEO & Co-Founder dari YourPartner, Fahmy Ramadhan di Jalan BKR Bandung, Sabtu (27/11/2021).

Emas batangan mini itu berukuran seberat 1 gram. Saat ini, harga emas batangan 1 gram di harga Rp 900 ribuan. Ia mengakui peran PRT penting dalam menjaga keharmonisan keluarga yang sering terlupakan.

Baca juga: Satpam dan Teller Disekap saat Perampok Beraksi di Bank Swasta di Obyek Vital Nasional Karawang

Fahmy juga menyebut itulah alasan pihaknya memberikan apresiasi khusus perwakilan PRT yang berada di naungannya. Baginya, PRT ini miliki tugas mulia layaknya pahlawan yang berkorban untuk negara.

"PRT mendedikasikan waktu juga tenaga untuk menjaga rumah dan seisinya, juga meringankan pekerjaan rumah, agar keluarga bisa punya waktu lebih banyak mengurus hal penting lain, seperti pekerjaan, quality time bersama keluarga, dan diri sendiri," katanya.

Salah seorang PRT, Widaningrum mengaku berterima kasih atas apresiasi yang digelar tempat dia bekerja. Menurutnya, acara tersebut membuat mereka semakin bersemangat dalam menjalankan tugas.

Baca juga: Saat Tukang Ojek Tersangka Pencurian Ponsel, Ditahan Lalu Dibebaskan Jaksa lewat Keadilan Restoratif

"Bukan saja apresiasi, tapi motivasi dari YourPartner membuat kami semakin semangat untuk jalankan tugas membahagiakan keluarga Indonesia," ujarnya.

Fahmy mengajak seluruh keluarga di Indonesia untuk memberikan apresiasi ke para pahlawan rumah tangga, karena mereka sudah berjasa bagi semua.

Saat ini, Your Partner sebagai penyalir pekerja ruma tangga berada di Jalan BKR nomor 83 dengan akun media sosial @yourpartnerid.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved