Breaking News:

Satpam dan Teller Disekap saat Perampok Beraksi di Bank Swasta di Obyek Vital Nasional Karawang

Satpam dan teller bank swasta di kawasan industri Bukit Indah Karawang sempat disekap saat perampok menguras uang Rp 300 juta.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Irvan Maulana
Kawasan obyek vital nasional lokasi perampokan bank swasta di Bukit Indah, Karawang 

TRIBUNJABAR.ID,SUBANG- Satpam dan teller bank swasta di kawasan industri Bukit Indah Karawang sempat disekap saat perampok menguras uang Rp 300 juta.

Peristiwa perampokan itu terjadi pada Jumat (26/11/2021). Seorang pedagang keliling yang biasa jualan di samping bank, bercerita apa yang dia dengar.

Baca juga: Saat Tukang Ojek Tersangka Pencurian Ponsel, Ditahan Lalu Dibebaskan Jaksa lewat Keadilan Restoratif

"Katanya, setelah pintu ditutup satpam dan teller bank diikat kawanan pelaku, seorang karyawan lain disuruh membuka brankas," ucap Joni, pedagang keliling yang biasa mangkal di samping lokasi kejadian, saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (27/11/2021).

Joni berjualan di samping minimarket yang bersebelahan dengan bank swasta tersebut.

"Kalau persisnya saya gak tahu, sepertinya lebih lima orang, bank itu kondisinya sedang ditutup karena jam istirahat," ujar Joni.

Baca juga: Siapa Bawa Nasi Goreng ke TKP Kasus Subang Malam Sebelum Kejadian, Orang Dekat, Ini Kata Kuasa Hukum

Dia tidak melihat detail peristiwa perampokan tersebut. Namun, sejumlah warga dan karyawan bank sempat keluar dan dia mendengar pembicaraan sejumlah karyawan.

"Pada pukul 11.10 wib ada yang masuk ke dalam bank, kemudian pintu bank ditutup. Kawanan Perampok keluar sekira jam 12.01 wib.” ujarnya.

Joni menuturkan, sepengatahuannya, kawanan perampok tersebut turun dari dua kendaraan roda empat yang diparkir persis di depan bank.

"Mereka masuk melalui pintu utama bank, sesaat sebelum pintu ditutup untuk istirahat menjelang salat Jumat, mereka menggunakan dua mobil, salah satunya menggunakan mobil Avanza berwarna hitam kalau tidak salah," imbuhnya.

Joni juga tak menyangka bahwa yang datang adalah kawanan perampok.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved