Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: AC Milan dan Juventus Hadapi Ujian Berat, Inter Milan Jumpa Tim Lemah

Menurut jadwal Liga Italia, akan berlangsung big match antara Juventus dan Atalanta di Stadion Allianz pada Minggu (28/11/2021) dini hari WIB.

Editor: Hermawan Aksan
Tiziana FABI / AFP
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (kedua dari kanan) menyundul bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. 

TRIBUNJABAR.ID - Pekan ke-14 Serie A, kasta teratas Liga Italia 2021-2022, akan mulai bergulir lagi pada Sabtu (27/11/2021) hingga Senin (29/11/2021) dini hari WIB.

Menurut jadwal Liga Italia, akan berlangsung big match antara Juventus dan Atalanta di Stadion Allianz pada Minggu (28/11/2021) dini hari WIB.

Juventus bisa dikatakan terseok-seok pada perjalanan awal musim mereka di Liga Italia setelah jatuh dari lima besar klasemen.

I Bianconeri (Si Putih-Hitam) berada di posisi kedelapan klasemen dengan koleksi 21 angka dari 13 pertandingan yang dilalui.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Inter Milan ke Jalur Juara, Nodai Rekor Tak Tekalahkan Napoli

Pasukan Massimiliano Allegri itu mencatat enam kali menang, tiga imbang, dan tiga kali kalah.

Akan tetapi, bekal yang dibawa Juventus ketika melawan Atalanta cukup baik setelah menang dua kali beruntun di pentas Serie A.

 

Dalam laga teranyar, Juventus meraih kemenangan kala bersua Lazio dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico pada Minggu (21/11/2021).

Dua gol yang dibuat Juventus diciptakan oleh Leonardo Bonucci melalui titik putih pada menit ke-23 dan 83.

Di kubu lawan, Atalanta memiliki raihan berkelas dalam enam laga terakhir Serie A, yakni mereka tak ternoda kekalahan.

Baca juga: Kabar AC Milan, Olivier Giroud Cedera Hamstring, Mike Maignan dan Fikayo Tomori Mulai Berlatih

Yang terakhir, Atalanta berpesta gol ketika melawan tim papan bawah, Spezia, dengan skor 5-2 di Stadion Atleti Azzuri d’Italia, Sabtu (20/11/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved