Breaking News:

Mertua Vanessa Angel Skak Mat Doddy Sudrajat, ''Malu Minta Hak Ahli Waris''

Perseteruan antara keluarga Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah terus berlanjut. Bukan cuma soal rebutan hak asuh Gala Sky.

Editor: Giri
Instagram
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bersama Gala Sky. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Perseteruan antara keluarga Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah terus berlanjut. Bukan cuma soal rebutan hak asuh Gala Sky, anak Vanessa-Bibi, tapi juga berkenaan hak waris.

Ayah Bibi, Faisal, kini mengungkit keberadaan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, ketika Vanessa tersandung masalah dan dalam masa-masa sulit.

Faisal ingat betul seperti apa dia dulu tak perhitungan saat membantu Vanessa dan Bibi ketika Vanessa berhadapan dengan masalah hukum tak lama setelah menikah dengan Bibi.

"Kejadian di Jakarta Barat, Rp 300 juta saya beri duit sama dia, duit cash, agar kasus selesai, bayar pengacara," ujar Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Manajer yang jemput ke rumah, satu kantong saya bawa dari rumah duit Rp 300 juta, untuk kasus ini diselesaikan, si Doddy ke mana dia?," ucap Faisal mempertanyakan peran Doddy saat itu.

Masalah belum selesai dan harus berganti pengacara beberapa kali, tapi Faisal mengaku tetap memberikan uang untuk biaya pengacara yang jumlahnya tak sedikit.

Dia bersyukur tak lama kemudian Vanessa dan Bibi ditunjuk sebagai brand ambassador sebuah merek.

Dari uang itu akhirnya Vanessa dan Bibi bisa sedikit demi sedikit mengembalikan uang yang diberikan untuk membayar pengacara.

Begitu juga mobil yang dipakai Bibi selama Vanessa tersandung kasus.

Faisal dan Dewi, orang tua Bibi Andriansyah.
Faisal dan Dewi, orang tua Bibi Andriansyah. (YouTube/Star Story)

Saat itu mereka belum memiliki mobil sehingga mobil yang sering terlihat digunakan Bibi di pengadilan adalah mobil miliknya.

Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved