Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Kasus Subang Mendekati 100 Hari, Yosef dan Istri Mudanya Akan Menggelar Pengajian, Berharap Ini

Melalui kuasa hukumnya, Yosef juga berpesan agar kasus kematian dari istri serta anaknya tersebut segera terungkap sebelum di hari ke-100.

Tribun Jabar
Yosef bersama kuasa hukumnya mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Kamis (25/11/2021) sekitar pukul 11.45 WIB, untuk menjalani pemeriksaan. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, hampir memasuki hari ke-100.

Namun, sampai dengan saat ini kasusnya pun masih juga belum diungkap oleh pihak kepolisian.

Informasi yang yang didapatkan, pihak keluarga akan menggelar pengajian di hari ke-100 pada Jumat (26/11/2021) esok.

Baca juga: UPDATE Kasus Subang: Yosef, Yoris, dan Danu Jalani Pemeriksaan di Polda Jabar, Mengerucut Tersangka?

Salah satu keluarga tersebut yakni Yosef (55). Yosef akan menggelar pengajian ditempat kediaman sang adik di Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Yosef sendiri merupakan suami sekaligus ayah dari korban.

"Pak Yosef menyampaikan kepada saya, betul nanti besok akan menggelar pengajian hari ke-100 untuk mendoakan kedua allmarhumah," ucap Fajar Sidik kuasa hukum Yosef melalui sambungan seluler, Kamis (25/11/2021).

Melalui kuasa hukumnya, Yosef juga berpesan agar kasus kematian dari istri serta anaknya tersebut segera terungkap sebelum di hari ke-100.

"Ya itu jelas, Pak Yosef terus berharap katanya mudah-mudahan sebelum hari ke-100 kasusnya terungkap, bukan cuman Pak Yosef sepertinya kami juga berharap seperti itu," katanya.

Sebelumnya, pada 18 Agustus 2021 lalu, warga dari Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak dihebohkan dengan penemuan dua mayat perempuan yang tewas secara mengenaskan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved