Breaking News:

PPKM Level 3 Libur Nataru, Agenda Akhir Tahun di Cianjur, Hotel dan Wisata Bisa Beroperasi 60 Persen

Meski libur natal dan tahun baru 2022 dalam pemberlakuan PPKM level III namun pihak hotel dan wisata di Cianjur mulai mempersiapkan

Dok. Le Eminence Hotel
Le Eminence Hotel 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Meski libur natal dan tahun baru 2022 dalam pemberlakuan PPKM level III namun pihak hotel dan wisata di Cianjur mulai mempersiapkan sejumlah agenda untuk akhir tahun, pasalnya hotel dan kawasan wisata masih bisa beroperasi dengan kapasitas maksimal 60 persen.

Satu di antaranya yang dilakukan Le Eminence Hotel, satu hotel yang saat ini menjadi peringkat pertama di Cianjur dalam hal favorit tempat.

Konsep tempat yang sejuk dan dekat dengan alam serta dengan berbagai hidangan makanan yang lezat dan berbagai kegiatan permainan untuk keluarga dan anak anak, menjadi daya tarik yang ditawarkan Le Eminence.

Menyambut malam tahun baru 2022, Le Eminence Hotel Puncak mengusung tema "Army Night”.

Pengunjung akan disajikan acara seru seperti Aquarobic (aerobic di kolam renang), memberikan makan hewan, menangkap ikan di sungai serta berbagai permainan army seperti shooting target, kids adventure, shooting balon dan berbagai permainan menarik lainnya. 

Berbagai aktivitas dan kegiatan keluarga pada momen pergantian tahun dan Natal, bisa dilakukan seperti kids activity, family cooking, dan new year eve party pada malam tahun baru.

Le Eminence Hotel, merupakan Hotel Bintang 5 pertama yang berada di area Puncak.

Hotel Le Eminence memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari Infinity Pool yang lengkap untuk dewasa ataupun anak anak, whirlpool dengan air hangat, kids playground indoor dan outdoor, mini zoo serta memiliki area bermain yang sangat luas  dengan suasana yang asri pesawahan dan dilengkapi dengan sungai.

"Kami menyediakan fasilitas yang lengkap dan ramah anak serta paling diminati wisatawan adalah adanya faslitas yang dekat dengan alam dan sangat asri yaitu sawah, gunung dan sungai yang dapat anda kunjungi pada saat berada disini” ujar Rizki, Marcom Le Eminence, di Cipanas.

Berada di zona PPKM Level 2 dengan rendah risiko penularan covid 19, manajemen hotel tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan berbagai upaya dilakukan demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved