Breaking News:

Liga Inggris

Michael Carrick Tak Tahu Kapan Pengganti Solskjaer Datang: Saya Punya Ide Sendiri soal Man United

Michael Carrick, pelatih sementara Manchester United, mengaku tidak tahu sampai kapan ia akan melatih klub hingga juru taktik baru datang. 

Editor: Hermawan Aksan
OLI SCARFF / AFP
Michael Carrick ketika masih menjadi pemain Manchester United di bawah pelatih Jose Mourinho di musim Liga Inggris 2017-2018. 

TRIBUNJABAR.ID - Michael Carrick, pelatih sementara Manchester United, mengaku tidak tahu sampai kapan ia akan melatih klub hingga juru taktik baru datang. 

Manchester United telah secara resmi memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Guinnar Solskjaer dipecat oleh Manchester United pada Minggu (21/11/2021) waktu setempat pasca-kekalahan telak 1-4 dari Watford.

Para petinggi Manchester United melakukan pertemuan selama lima jam sebelum memutuskan untuk memecat pelatih asal Norwegia tersebut.

Baca juga: Malam Ini Lima Tim Berpeluang Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Termasuk Barcelona dan Man United

Asisten pelatih Solskjaer, Michael Carrick, ditunjuk sebagai pelatih sementara sebelum manajemen klub menemukan suksesor Solskjaer

Debut Carrick sebagai karetaker adalah saat Man United berjumpa Villarreal pada matchday 5 Liga Champions Grup F, Rabu (24/11/2021) pukul 00.45 WIB. 

Pertandingan itu akan berlangsung di kandang Villarreal di Stadion El Madrigal, Spanyol.

Seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN, Michael Carrick mengatakan belum tahu berapa lama ia akan mengemban tanggung jawab sebagai pelatih sementara. 

Baca juga: Cristiano Ronaldo Siap Bangkit Bersama Man United, Lupakan Kegagalan Bersama Timnas Portugal

“Saya siap menjalani pekerjaan ini, berapapun waktu yang dibutuhkan, termasuk jika hanya 1-2 pertandingan,” kata Carrick.

“Sekarang saya tidak tahu jangka waktu saya akan bekerja, tetapi hal yang saya pikirkan adalah pertandingan melawan Villarreal,” ujarnya. 

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved