Breaking News:

Mahasiswa yang Pertanyakan Dasar Hukum Dedi Mulyadi Punguti Sampah BANTAH Minta Maaf: Itu Akun Fake

Yudha Dawami Abdas, mahasiswa yang mempertanyakan dasar hukum anggota DPR RI Dedi Mulyadi memunguti sampah di Pasar Rebo, Purwakarta membantah

Editor: Ravianto
dok.dedi mulyadi
Dedi Mulyadi Punguti Sampah di Pasar Malah Diprotes oleh Mahasiswa Ini, Nanya Dasar Hukum Segala 

TIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Yudha Dawami Abdas, mahasiswa yang mempertanyakan dasar hukum anggota DPR RI Dedi Mulyadi pungut sampah di Pasar Rebo, Purwakarta membantah telah meminta maaf.

Seperti diketahui, muncul permintaan maaf di Facebook yang menggunakan nama Yudha Dawami Abdas.

Dalam akun Facebook Yudha Dawami Abdas itu diunggah permintaan maaf pada Dedi Mulyadi serta menjelaskan kronologi dan alasannya mencegat Dedi Mulyadi.

Namun, Yudha membantah telah meminta maaf pada Dedi Mulyadi saat dihubungi Tribunjabar.id.

"Saya tidak pernah melakukan permintaan maaf, akun yang dijadikan sumber berita itu akun fake," ujar Yudha ketika dikonfirmasi Tribun melalui pesan tertulis, Senin (22/11/2021).

Yudha juga mengatakan bahwa penulis berita tersebut telah bertindak tidak etis dan tidak profesional, "Dia tidak mengkonfirmasi sumber secara langsung yaitu saya sendiri," katanya.

"Saya juga sudah buatkan surat klarifikasi agar ditindaklanjuti sesuai dengan etika jurnalistik, agar dinyatakan dengan berita resmi penyanggahan dari saya," katanya.

Yudha saat protes ke Dedi Mulyadi
Yudha saat protes ke Dedi Mulyadi (dok.dedi mulyadi)

Sebelumnya diketahui, akun fake yang mengatas namakan Yudha Dawami Abdas telah memberikan pernyataan maaf kepada Anggota DPR Dedi Mulyadi dengan keterangan sebagai berikut.

Saya atas nama pribadi minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Kang Haji Dedi Mulyadi.

Tidak bermaksud menjatuhkan Kang Dedi atau numpang tenar sama Kang Dedi. Hanya ingin mempertanyakan soal relokasi pedagang pasar di pasar-pasar sebelumnya, yang belum jelas gimana mereka ke depannya setelah direlokasi apakah tetap bisa mencari penghasilan?

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved