Breaking News:

Liga 1

Klasemen dan Hasil Liga 1, PSS Sleman dan Bhayangkara FC Bermain Imbang, Persib Bandung Diuntungkan

Klasemen dan hasil Liga 1 pekan 13, Senin (22/11) hari ini. PSS Sleman dan Bhayangkara FC hanya bermain imbang. Hasil itu menguntungkan Persib Bandung

Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Pemain Bhayangkara FC, Hansamu Yama menyundul bola untuk mencetak gol pertama lawan Persikabo dalam lanjutan pekan 10 Liga 1 2021 di Stadion M Soebroto, Magelang, Minggu (31/10/2021) sore. Bhayangkara FC unggul 0-1 atas Persikabo di babak pertama. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina) 

Klasemen dan hasil Liga 1 pekan 13, Senin (22/11) hari ini. PSS Sleman dan Bhayangkara FC hanya bermain imbang. Hasil itu menguntungkan Persib Bandung.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Bhayangkara FC dan PSS Sleman berakhir 0-0.

Hasil ini membuat papan atas klasemen BRI Liga 1 2021 memanas. Posisi The Guardians tak benar-benar aman di puncak klasemen.

Anak asuh Paul Munster memang masih menduduki puncak klasemen lewat koleksi 29 poin, namun hanya berjarak empat poin saja dari pesaing terdekatnya, Persib Bandung.

Persib Bandung baru akan melakoni pertandingan pekan ke-13 melawan Persiraja Banda Aceh, Kamis (24/11/2201)

Andai Wander Luiz dan kolega berhasil memetik tiga poin dari penghuni juru kunci BRI Liga 1 tersebut, Persib hanya akan terpaut satu angka saja dari Bhayangkara FC.

Adapun PSS Sleman, raihan satu poin membuat tim besutan Dejan Antonic ini belum beranjak dari tangga ke-11.

Super Elja gagal merangsek ke-10 besar lantaran koleksi poinnya sama dengan Borneo FC yang berada satu strip di atasnya, yakni 16 angka.

Klasemen dan hasil Liga 1, kemarin, diwarnai kemenangan Persipura Jayapura. Namun Peripura belum beranjak dari papan bawah. 

Persipura Jayapura meraih kemenangan pertama setelah dalam 8 laga terakhirnya hanya sekali bermain imbang dan tujuh kali kalah.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved