Breaking News:

Persib Bandung

Paulo Henrique, Striker Persiraja Banda Aceh yang Harus Diwaspadai Persib Bandung, Sudah Bikin 6 Gol

penyerang tajam yang menghiasi daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga 1, dengan catatan enam gol dari sembilan pertandingan yaitu, Paulo Henriqu

Penulis: Cipta Permana | Editor: Ravianto
Tribunnews/Muhammad Nursina
Ekspresi striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique (kiri) saat bertanding melawan Madura United dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021) sore. Pertandingan tersebut dimenangkan Madura United dengan skor 1-2 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, pada Rabu (24/11/2021) malam.

Meski menghuni dasar klasemen, namun anak asuh Akhyar Ilyas tersebut, tidak dapat dipandang sebelah mata.

Meski kalah terus, namun Persiraja selalu membukukan gol di setiap pertandingannya, bahkan dalam sepuluh laga terakhir, sebanyak enam gol telah dihasilkan oleh tim berjuluk Laskar Rencong tersebut.

Juara tiga Liga 2 tahun 2019 itu pun memiliki penyerang tajam yang menghiasi daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga 1, dengan catatan enam gol dari sembilan pertandingan yaitu, Paulo Henrique.

Bomber 30 tahun itu sejajar dengan bomber tim lainnya, seperti Rafael Silva (Madura United), Jose Wilkson (Persebaya Surabaya), dan Irfan Jaya (PS Sleman) sebagai satu-satunya striker lokal sebagai top skor sementara.

Stiker asal Brasil itu pun hanya kalah dari Ilija Spasojevic (Bali United), Youssef Ezzejjari (Persik Kediri) dengan 9 gol, lalu Marko Simic (Persija Jakarta) dengan 8 gol, serta mantan bomber Persib Bandung yang kini berseragam Bhayangkara FC, Ezechiel NDouassel dengan torehan 7 gol.

Persiapan menghadapi tujuh laga tersisa di seri ketiga pun langsung digaungkan Maung Bandung, usai menelan kekalahan sebelumnya.

Bahkan, Beckham Putra dan kawan-kawan pun tidak diberikan jatah libur, melainkan menerima porsi latihan ringan untuk menjaga kondisi di fasilitas kebugaran hotel.

Dilansir dari laman Persib.co.id, Seluruh pemain yang tampil penuh pada laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, hanya berlatih ringan dan melakukan jacuzzi. 

Latihan di tempat kebugaran dikhususkan untuk para pemain yang tampil sebagai pengganti, tidak turun di pertandingan, serta yang tidak masuk dalam daftar pemain. Sesi latihan kali ini pun hanya berlangsung satu jam.

Latihan juga diikuti oleh dua pemain yang sedang menjalani pemulihan kondisi, Achmad Jufriyanto dan Zalnando. Keduanya absen pada laga malam tadi karena masih pemulihan cedera di bagian kakinya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved