Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Jadwal Final Indonesia Masters 2021 Hari Ini, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Bidik Quintuple

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya memiliki kesempatan untuk mengukir kejayaan mempertahankan gelar juara Indonesia Masters keempat kali beruntun atau poker.

Editor: Ravianto
badmintonindonesia
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya 

TRIBUNJABAR.ID, NUSA DUA - Ganda putra nomor satu dunia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali, Minggu (21/11/2021).

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kemungkinan akan bermain sekitar pukul 14:00 WIB karena ada di urutan tiga pertandingan.

Final Indonesia Masters 2021 rencananya disiarkan langsung MNCTV Live Streaming TV Bersama mulai pukul 12:00 WIB.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya memiliki kesempatan untuk mengukir kejayaan mempertahankan gelar juara Indonesia Masters keempat kali beruntun atau poker.

Tak hanya itu, baik Marcus maupun Kevin juga memiliki peluang untuk menahbiskan diri sebagai pebulutangkis tersukses dengan raihan lima gelar di ajang tersebut atau biasa disebut dalam sepak bola dengan quintuple.

Hanya ada satu syarat yang harus dilewati Minions untuk mewujudkan tersebut yakni mengalahkan Takura Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) di partai final Indonesia Masters 2021.

Final sektor ganda putra yang mempertemukan Marcus/Kevin dan Hoki/Kobayashi akan menjadi tajuk laga final ketiga, tepat setelah ganda campuran dan tunggal putri.

Di sektor ganda campuran, pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) akan berjuang melanjutkan tren positifnya.

Unggulan pertama asal Thailand itu akan menghadapi wakil unggulan kedelapan asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Misi untuk mengawinkan gelar juara Indonesia Masters dengan Hylo German dipastikan membuat semangat Dechapol/Sapsiree makin membara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved