Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

KASUS SUBANG Yosef Seperti Kesambet setelah Ambil Barang dari TKP kata Yoris, Ini yang Terjadi

Itu setelah Yoris menyebut kalau ayahnya, Yosef Hidayah telah memasuki Tempat Kejadian Perkara atau TKP kasus Subang, 19 Agustus 2021.

Editor: Ravianto
Tribun Jabar/Dwiki MV
Yosef (55) beserta tim kuasa hukumnya saat berdoa di makam istri serta anaknya di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (8/10/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang kembali memanas.

Itu setelah Yoris menyebut kalau ayahnya, Yosef Hidayah telah memasuki Tempat Kejadian Perkara atau TKP kasus Subang, 19 Agustus 2021.

Tak cuma menerobos masuk, Yosef disebut Yoris juga mengambil sesuatu dari rumah Tuti Suhartini di Dusun Ciseuti tersebut.

Aksi masuk TKP Yosef itu disebut Yoris terjadi sehari setelah penemuan mayat di Subang atau penemuan jenazah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di bagasi mobil.

Tuti adalah ibunda Yoris sementara Amalia adalah adik dia.

Yosef, sang ayah disebut mengambil sesuatu dari Tempat Kejadian Perkara kasus Subang ini.

Lalu bagaimana kesaksian Yoris soal ayahnya yang menerobos masuk TKP di Dusun Ciseuti tersebut?

Berikut ini kronologinya.

Polisi berpakaian biasa mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (3/10/2021).
Polisi berpakaian biasa mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (3/10/2021). (Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati)

Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Subang masih ditangani polisi.

Hampir 3 bulan kasus Subang belum terungkap, sementara itu mencuat saling tuding dua kubu saksi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved