Breaking News:

Hari Ini Suzuki Bikin Kejutan, Luncurkan Mobil Baru, Suzuki S-Presso atau Vitara Brezza?

Harold menyampaikan informasi bahwa model kendaraan Suzuki terbaru yang akan meluncur tersebut merupakan model yang sepenuhnya baru

Editor: Ravianto
Suzuki S-Presso 

TRIBUNJABAR.ID, TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengisyaratkan akan meluncurkan produk baru kendaraan roda empat yang akan diluncurkan di arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 hari ini, Selasa (16/11/2021) di booth-nya di Hall 5C, ICE BSD City, Tangerang.

"Besok kami masih ada kejutan lagi (mobil baru) di GIIAS 2021, tanggal 16 November kan. Tinggal lihat sajalah adik kita yang terbaru apa," ungkap Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS kepada awak media di sela paparan kinerja penjualan Suzuki di GIIAS 2021, Senin (15/11/2021).

Harold menyampaikan informasi bahwa model kendaraan Suzuki terbaru yang akan meluncur tersebut merupakan model yang sepenuhnya baru dan elum pernah dipasarkan di Indonesia.

Yang menarik lagi, dia menegaskan, kendaraan terbaru tersebut bisa langsung dipesan konsumen di pameran. Namun dia menolak menyebutkan model tersebut akan masuk ke segmen mana.

Diperkirakan, model tersebut adalah kendaraan kompak 5 penumpang.

"Pastinya itu keluarga baru Suzuki, untuk sekarang kami masih belum bisa sebutkan varian atau yang lainnya secara detail," kata dia.

Soal kisaran harga jualnya, Harold juga tetap masih merahasiakan. "Konsumen sudah bisa langsung melakukan pemesanan setelah peluncuran," kata dia.

Sebelumnya, Suzuki Motor Corporation (SMC) yang telah mengajukan permohonan paten nama S-Presso kepada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM RI pada Maret 2021.

Website Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham muncul nama Suzuki S-Presso yang didaftarkan pada 25 Maret 2021.

Suzuki S-Presso
Suzuki S-Presso (tribunnews)

Jika benar model yang akan diluncurkan tersebut adalah Suzuki S-Presso, maka ini akan membuat Suzuki makin kompetitif di pasar kendaraan kompak. S-Presso akan mengisi segmen mini SUV.

Halaman
12
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved