Breaking News:

Jadwal Indonesia Masters, Anthony Sinisuka vs Kunlavut Vitidsarn Pemain Masa Depan Thailand

Anthony Sinisuka Ginting yang baru saja pulih dari cedera setelah berjuang mengantarkan Indonesia meraih Piala Thomas 2021 harus segera mengalihkan fo

Editor: Ravianto
humas PBSI
Pebulutangkis Thailand, Kunlavut Vitidsarn 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Hasil undian babak pertama sektor tunggal putra ajang Indonesia Masters 2021 dipastikan akan mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) dan Kunlavut Vitidsarn (Thailand).

Anthony Sinisuka Ginting yang baru saja pulih dari cedera setelah berjuang mengantarkan Indonesia meraih Piala Thomas 2021 harus segera mengalihkan fokusnya.

Turnamen bertajuk Indonesia Masters akan menjadi rangkaian pembuka dari perjuangan Ginting bisa mencapai target poin untuk lolos ke arena BWF World Tour Final tahun ini.

Anthony Sinisuka Ginting
Anthony Sinisuka Ginting (instagram@badminton.ina)

Posisi Ginting untuk mengamankan tiket lolos ajang BWF World Tour Finals sendiri memang masih jauh dari kata aman.

Namanya masih belum tercantum dalam urutan 16 besar pebulu tangkis tunggal putra yang akan melaju ke babak BWF World Tour Finals.

Padahal, hanya akan ada delapan pemain saya yang berada pada urutan delapan besar yang berhak lolos ke babak utama final rangkaian BWF tersebut.

Alhasil situasi tersebut memaksa Ginting untuk bisa tampil dalam performa terbaiknya dalam dua acara besar bertajuk Indonesia Masters dan Indonesia Open edisi kali ini.

Hanya saja bukan perkara mudah bagi Ginting mengingat ia akan menghadapi salah satu pebulu tangkis masa depan Asia Tenggara tepatnya Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Baik Ginting dan Kunlavut tercatat sudah pernah bertemu satu kali tepatnya dalam ajang Thailand Open 2021.

Ginting berhak keluar sebagai pemenang dalam pertemuan pertama tersebut setelah mengungguli Kunlavut dengan skor 21-16 dan 21-19.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved