GIIAS 2021 Dibuka Hari Ini, Berikut Daftar Mobil yang Akan Diluncurkan Selama Pameran Otomotif

Sebut saja Suzuki Ertiga dalam versi facelift, Hyundai Creta hingga world premiere Honda dikabarkan bakal diluncurkan di GIIAS 2021.

Editor: Ravianto
Desain booth Toyota di pameran otomotif GIIAS 2021. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 resmi dibuka pada hari ini, Kamis (11/11/2021).

Sejumlah mobil baru akan diluncurkan pada pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari tersebut.

Sebut saja Suzuki Ertiga dalam versi facelift, Hyundai Creta hingga world premiere Honda dikabarkan bakal diluncurkan di GIIAS 2021.

Mobil Toyota All New Avanza Veloz dirumorkan akan diperkenalkan pada acara GIIAS 2021 (Gaikindo Indonesia International Show 2021) di November.
Mobil Toyota All New Avanza Veloz dirumorkan akan diperkenalkan pada acara GIIAS 2021 (Gaikindo Indonesia International Show 2021) di November. (Istimewa via Instagram Veloz Community)

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto akan membuka pameran yang berakhir pada 21 November itu.

Berikut bocoran mobil baru yang akan melakukan debut perdana di GIIAS 2021.

Suzuki Ertiga

Tak ingin ketinggalan meramaikan pasar MPV tahun ini, Suzuki juga diprediksi akan mengenalkan Ertiga Limited Edition.

Diperkirakan mobil ini akan mirip seperti Ertiga Sport yang sudah ada, namun dilengkapi dengan panel atap warna hitam, rear spoiler hitam, lis grill hitam, front spoiler ornamen merah, lis pintu belakang merah dan stiker di pintu samping.

Suzuki Indonesia sendiri sudah meluncurkan teaserproduk terbaru yang akan diluncurkan dalamwaktu dekat di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada 11 November mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Menurut keterangan pihak Suzuki, produk ini hadir dengan desain eksterior dan interior menarik serta berbagai fitur canggih yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil Suzuki.

Dari teaser foto dan video pendek yang diedarkan ke media, ditampilkan penampakan bodi berkelir hitam dengan aksen merah.

Kemudian ditampilkan pula teaser spion yang running light dengan tambahan aksen merah pada outer body spion.

Berikutnya adalah teaser foglamp pada bagian bumper dengan mengadopsi lampu LED. Pada bagian lainnya, teaser ini menampilkan jok penumpang berlapis kulit.

Soal harga, kelimanya diprediksi akan mengalami kenaikan harga dibanding model sebelumnya.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved