Breaking News:

Kecelakaan Maut di Sumedang

Sosok Ryan Siswa MA Muhammadiyah Korban Kecelakaan Maut di Sumedang, Sang Paman Katakan Hal Ini

Ini sosok Ryan, siswa MA Muhammadiyah yang menjadi korban kecelakaan maut di Sumedang.

Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/ Kiki Andriana
Suasana pemakaman jenazah Ryan Sandi Permana (16) yang meninggal usai diseruduk truk tronton bermuatan batu bara di ruas Jalan Raya Tanjungsari, tepatnya di pengkolan Sanur, Desa Cinanjung, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (7/11/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Isak tangis pecah saat jenazah Ryan Sandi Permana (16) hendak dimakamkan, Minggu (7/11/2021).

Jenazah siswa kelas X di Madrasah Aliyah Muhammadiyah Tanjungsari  itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun Margamekar, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, sekitar pukul 15.30 WIB.

Rizal Hisbullah (36), paman korban, mengaku tak pernah menyangka Ryan, keponakannya, akan meninggal dengan cara seperti ini.

Keluarga, kata Rizak, syok dan terpukul.

Rizal mengatakan, sehari sebelum kecelakaan, Ryan sempat menghubunginya dan bercerita tentang banyak hal.

"Biasanya, saya yang suka menghubungi Ryan duluan. Tapi, kemarin, Ryan yang duluan menelepon," ujarnya.

Rizal mengatakan, meski masih remaja, anak sulung dari pasangan Yanti dengan Heri Juhaeri itu memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Meski dia sendiri sebenarnya perlu dibantu, dia kerap membantu teman-temannya dan orang tuanya. Dia juga aktif dalam pergaulan," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Heri, ayah Ryan.

"Yang mau menikah itu adalah kakak dari temannya Ryan. Saat kejadian, Ryan tengah menyetop kendaraan di tengah jalan dengan tujuan untuk mendahulukan kendaraan rombongan pengantin," ujarnya. "Tidak disangka peristiwa itu terjadi."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved