Breaking News:

AWAL MULA Kecelakaan Maut Rombongan Pengantin di Sumedang, Mobil Pengantin Mau Lewat tapi Diseruduk

Kini terungkap sudah bagaimana awal mula kecelakaan maut yang memakan korban jiwa 4 orang tersebut dan bagaimana nasib pengantinnya.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Ravianto
kiki andriana/tribun jabar
Lokasi kecelakaan maut di tanjakan Sanur, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (7/11/2021). 4 orang meninggal akibat kecelakaan maut ini 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (7/11/2021) pagi.

Kecelakaan tersebut menewaskan 4 orang yang merupakan rombongan pengantin.

Kini terungkap sudah bagaimana awal mula kecelakaan maut yang memakan korban jiwa 4 orang tersebut dan bagaimana nasib pengantinnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, semua korban adalah rombongan iring-iringan pengantar pengantin.

Gilang Mohammad Faridhansyah, salah satu korban selamat, mengatakan, korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut merupakan rombongan yang akan menghadiri pernikahan temannya.

"Ya, mau ngantar penikahan teman di wilayah Jatinangor," kata Gilang kepada TribunJabar.id di lokasi.

Gilang menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi saat ia bersama temannya hendak memberhentikan kendaraan yang melaju dari arah Sumedang menuju Bandung dengan tujuan untuk mendahulukan kendaraan rombongan pengantin.

"Ada dua sepeda motor yang diparkirkan di tengah jalan untuk menyetop dulu kendaraan yang melaju dari arah Sumedang. Hal ini karena rombongan pengantin mau masuk ke ruas jalan," ujarnya.

"Saat kami menyetop, ada tiga mobil minibus yang berhenti."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved