Breaking News:

MACET PARAH di Kawasan Gentong, Ciawi-Gentong Biasanya 20 Menit Jadi 2 Jam Lebih

Pantauan Tribun, dari Ciawi menuju Lingkar Gentong, karena imbas kemacetan buka tutup jalur itu, waktu tempuh biasanya 20 menit jadi 2 jam

Editor: Ravianto
Tribun Jabar / Mega
Kendaraan mobil terhenti di Tanjakan Gentong saat berlaku buka tutup pada Sabtu (6/11/2021) dan sebabkan kemacetan parah. 

TRIBUNJABAR.ID,TASIKMALAYA - Warga yang hendak menuju Bandung atau Tasikmalaya disarankan tidak melewati jalur gentong pada momen libur Minggu (7/11/2021).

Pasalnya, tepat di Tanjakan Gentong dari arah Tasikmalaya menuju Bandung atau turunan Gentong dari arah Bandung menuju Tasikmalaya sedang diberlakukan buka tutup jalur.

Buka tutup jalur di Tanjakan Gentong, terpantau pada Sabtu (6/11/2021) malam karena sedang ada pembangunan saluran air di kiri jalan.

Akibatnya, macet parah di kawasan Gentong tak terhindarkan. Antrian kemacetan akibat buka tutup jalur itu membuat kemacetan di kedua arah.

Baik dari arah Bandung maupun arah Tasikmalaya.

Pantauan Tribun, dari Ciawi menuju Lingkar Gentong, karena imbas kemacetan buka tutup jalur itu, waktu tempuh yang biasanya hanya kurang dari 20 menit, pada Sabtu (6/11/2021) malam harus ditempuh hingga 2 jam lebih.

Pun demikian kendaraan dari arah Bandung.

Ekor kemacetan sudah terjadi sejak Malangbong.

Kondisi kemacetan itu bikin sejumlah pengendara terutama dari arah Tasikmalaya menuju Bandung beberapa di antaranya kesal dan kecewa.

Pasalnya, selain waktu tempuh jadi sangat lama, lebih dari satu jam, kemacetan itu juga membahayakan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved