Breaking News:

BREAKING NEWS Kecelakaan Maut di Tanjung Sari Sumedang, 4 Orang Meninggal, Jalan Macet Panjang

Mobil yang terlibat dalam kecelakaan maut itu adalah truk muatan batu bara bernopol D 9597 AE, Pajero Sport bernopol B 1260 SJO, Daihatsu Sigra

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Ravianto
kiki andriana/tribun jabar
Lokasi kecelakaan maut di tanjakan Sanur, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (7/11/2021). 4 orang meninggal akibat kecelakaan maut ini 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Tabrakan beruntun terjadi di tanjakan Sanur, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (7/11/2021). 

Pantauan TribunJabar.id di lokasi kejadian, tabrakan beruntun melibatkan 4 mobil dan 4 sepeda motor.

Mobil yang terlibat dalam kecelakaan maut itu adalah truk muatan batu bara bernopol D 9597 AE, Pajero Sport bernopol B 1260 SJO, Daihatsu Sigra bernopol Z 1256 AS, dan Toyota Rush D 1887 VP.

"Kejadiannya sekitar pukul 07:30 WIB, " kata, Iman Rahmat Hidayat (46), warga Dusun Cijangggel RT01/01, Desa Cinanjung, Tanjungsari kepada TribunJabar.id di lokasi kejadian. 

Saat kejadian, kata Rahmat, pihaknya tengah berada di kediamannya yang tak jauh dari lokasi kejadian. 

"Saat saya lagi masak, banyak warga yang bilang ada kejadian tabrakan, pas saya lihat ke jalan ternyata benar ada kejadian, dan saya langsung ikut membantu mengevakuasi korban, " ujarnya. 

"Korban meninggal dunia ada 4 orang, dan 1 orang mengalami luka-luka. Seluruh korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat, "  kata Rahmat, menambahkan. 

Hingga berita ini ditulis, petugas Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan akibat kejadian tersebut arus lalu lintas dari arah Bandung menuju Sumedang maupun arah sebaliknya mengalami kemacetan cukup panjang. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved