Kecelakaan Maut di Pangandaran Tadi Pagi 1 Orang Tewas, Penyebabnya Sama Seperti Kasus Vanessa Angel

Satu orang meninggal dalam kecelakaan maut di Pangandaran, dini hari tadi. Korban meninggal kecelakaan maut adalah sopir kendaraan minibus.

Penulis: Padna | Editor: Ravianto
dok Ibin Matlubin Kanit Sabraha Polsek Padaherang, Polres Ciamis
Kendaraan minibus yang terlibat kecelakaan maut di jalan raya Padaherang - Pangandaran tepatnya blok tikungan Cimeong RT 15/6 Dusun Kawarasan, Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat, Sabtu dini hari (6/11/2021) sekitar pukul 00:30 WIB. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Satu orang meninggal dalam kecelakaan maut di Pangandaran, dini hari tadi.

Korban meninggal kecelakaan maut adalah sopir kendaraan minibus Nissan Grand Livina.

Sopir Grand Livina diduga mengantuk sehingga kehilangan kendali mobilnya saat melewati tikungan di Jalan Raya Padaherang-Pangandaran tepatnya di belokan Cimeong yang ada di Dusun Kawarasan, Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (6/11/2021) sekitar pukul 00:30 WIB.

Sopir mengantuk sehingga kehilangan kendali atas kendaraan ini juga yang menyebabkan mobil yang dikendarai Vanessa Angel kecelakaan dan menewaskan sang artis.

Kecelakaan maut di Pangandaran itu melibatkan minibus Grand Livina bernopol D 1426 WJ yang dikemudikan oleh Sopyan (42) asal Singaparna, Tasikmalaya dengan truk bernopol R 1593 NB yang dikemudikan Fajar Herdiana (22).

Kanit Sabraha Polsek Padaherang Polres Ciamis, Bripka Ibin Matlubin menyampaikan, laka lantas terjadi diduga pengemudi mobil Grand Livina atas nama Sopyan dalam kondisi ngantuk.

Selain dalam kondisi ngantuk, pengemudi tersebut juga diduga melajukan mobil dengan kecepatan tinggi.

"Akibatnya, setibanya di TKP yang merupakan tikungan pengemudi hilang kendali sehingga memasuki lajur yang berlawanan dan menabrak truk arah berlawanan terus terlempar masuk ke dalam selokan yang berada di lokasi TKP,"  ujarnya saat dihubungi Tribunjabar.id melalui WhatsApp, Sabtu (6/11/2021) pagi.

Seusai mengalami lakalantas, korban pengemudi atas nama Sopyan harus dilarikan ke Puskesmas Padaherang untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

"Tapi, menurut keterangan dari perawat Puskesmas Padaherang, pengemudi atas nama Sopyan mengalami benturan yang cukup keras di bagian kepala tepatnya di dahi yang kemungkinan menyebabkan pendarahan pada otak."

"Dan akhirnya, Sopyan dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Padaherang pada pukul 2:15 WIB," ucapnya.

Sementara untuk penanganan lebih lanjut, untuk kejadian lakalantas tersebut pihaknya sudah melimpahkan ke unit Laka Polsek Banjarsari.

"Kita hanya mengamankan barang bukti berupa dua kendaraan yang mengalami lakalantas," kata Ibin. *

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved