Breaking News:

Polisi Amankan Mobil yang Bawa Ribuan Botol Miras dari Jawa Tengah, Terungkap Saat Patroli KRYD

Sebuah mobil yang mengangkut ribuan botol miras diamankan polisi di Cirebon.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: taufik ismail
Istimewa/Dok Humas Polresta Cirebon
Petugas saat memeriksa mobil pikap yang kedapatan membawa miras jenis ciu di Mapolsek Arjawinangun, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Minggu (31/10/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Jajaran Polresta Cirebon menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Minggu (31/10/2021) malam.

Dalam patroli tersebut, petugas berhasil mengagalkan pengiriman minuman keras (miras) dari Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Aksi tersebut terjadi saat patroli KRYD Polresta Cirebon tersebut tiba di wilayah Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Para petugas memergoki mobil pikap mengangkut 1.320 botol miras jenis ciu yang dikemas dalam 110 dus.

Setiap botol tersebut berkapasitas 1,5 liter.

Karenanya, mobil pikap itu langsung digiring ke Mapolsek Arjawinangun dan menahan pengemudinya yang berinisial RG (34) untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, yang memimpin patroli pun tampak memeriksa kendaraan itu di Mapolsek Arjawinangun.

"Kami langsung mengamankan pengemudi dan kendaraannya untuk diproses lebih lanjut," ujar Arif Budiman saat ditemui seusai patroli.

Ia mengatakan, dua unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan juga turut diamankan dalam patroli KRYD itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved