Breaking News:

Liga Inggris

Menjelang Liverpool vs Brighton, Graham Potter Sebut Mohamed Salah Datang dari Dunia Lain

Tim mana yang bisa menghentikan laju gol striker Liverpool Mohamed Salah? Menjelang Liverpool vs Brighton, manajer Brighton & Hove Albion, Graham Pott

(OLI SCARFF / AFP)
Penyerang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah melakukan selebrasi setelah mencetak gol kelima timnya atau yang ketiga untuk dirinya di pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (OLI SCARFF / AFP) 

Tim mana yang bisa menghentikan laju gol striker Liverpool Mohamed Salah? Menjelang Liverpool vs Brighton, manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter menyebut pemain asal Mesir itu datang dari dunia lain.

Hattricknya ke gawang Manchester United saat Liverpool berpesta pora 5-0 dalam lanjutan Liga Primer (24/10) lalu adalah lanjutan dari rentetan golnya dalam sepuluh laga terakhir.

Rentetan gol itu dimulai saat dia mencetak gol ke gawang Chelsea yang berakhir 1-1 pada 28 Agustus lalu.

Sejak itu, sepuluh laga dilalui Salah dengan selalu mencetak gol.

Total, dalam periode subur tersebut dia mengemas 15 gol, dan tiga assists.

Tak diragukan lagi, Salah memang sedang menggila.

Penyerang asal Mesir berusia 29 tahun ini sedang menuliskan legenda tentang dirinya, sebagai pemain pertama Liverpool dalam 129 tahun terakhir, yang selalu cetak gol dalam sepuluh laga beruntun.

Pelatih Juergen Klopp mengistirahatkan sang bomber saat The Reds menekuk Preston North End 2-0 di Carabao Cup (28/10).

Dan malam (30/10) nanti, Salah akan kembali melanjutkan lagi perburuan golnya saat The Reds menjamu Brighton & Hove Albion dalam pekan kesepuluh Liga Primer di Stadion Anfield.

Manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter sangat menyadari potensi bahaya Salah.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved