Breaking News:

Gak Perlu Nunggu Lama, Ganti Oli Hanya 5 Menit di Bengkel Resmi Honda

Memasuki musim penghujan kondisi sepeda motor harus selalu dalam kondisi yang prima. Maka dari itu, perawatan sepeda motor harus dilakukan secara berk

Ganti Oli Hanya 5 Menit di Bengkel Resmi Honda 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Memasuki musim penghujan kondisi sepeda motor harus selalu dalam kondisi yang prima. Maka dari itu, perawatan sepeda motor harus dilakukan secara berkala ke bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Salah satu bagian yang harus di cek secara berkala adalah oli mesin, bagian ini wajib dilakukan pergantian sesuai dengan ketentuannya.

Untuk memudahkan konsumen dalam pergantian oli mesin di bengkel resmi Honda, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan AHASS di seluruh wilayah Jawa Barat memberikan layanan Paket GOKIL (Ganti Oli Kilat).

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, “Penggantian oli mesin dilakukan secara cepat oleh mekanik kami dan hanya membutuhkan waktu 5 (lima) menit. Layanan ini sangat cocok untuk konsumen yang memang mempunyai waktu terbatas namun mengharuskan untuk tetap melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya khususnya penggantian oli mesin.”

Selain bisa melakukan penggantian oli mesin, konsumen juga dapat memanfatkan layanan Pit Express. Pit Express ditujukan bagi konsumen yang datang ke AHASS untuk melakukan penggantian oli atau sparepart dengan durasi kurang dari 20 menit tanpa harus mengantri karena dikerjakan di pit khusus. Part yang bisa termasuk ke dalam Pit Express berupa Oli, Oli Gardan, Busi, Kanvas Rem, dan Saringan Udara. Konsumen setia Honda bisa mengunjungi layanan tersebut di seluruh Jawa Barat.

Saat berkendara, konsumen juga harus tetap menggunakan perlengkapan berkendara yang baik dan benar untuk selalu #Cari_Aman, diantaranya menggunakan Helm, Masker, Jaket, Sarung Tangan, Celana Panjang, dan Sepatu untuk mengurangi dampak yang ditimbulkan apabila mengalami kecelakaan di jalan raya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved