Breaking News:

Pembelajaran Tatap Muka di Ciamis Masih Aman, Tak Ada Kasus Covid-19 di Sekolah

Menurut H Tatang, sampai saat ini belum ada temuan kejadian kasus Covid-19 yang berkaitan dengan pelaksanaan PTM di sekolah.

Penulis: Andri M Dani | Editor: Ravianto
Uji coba pembelajaran tatap muka di ciamis 

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS - Sejak dimulai kembali akhir Agustus lalu, sampai pekan terakhir Oktober ini, pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Ciamis masih aman.

Belum ada yang dihentikan gara-gara kasus positif Covid-19.

“Sampai hari ini PTM di Ciamis masih berjalan lancar, berjalan aman. Dan belum ada yang dihentikan,” ujar Sekda Ciamis Dr H Tatang MPd kepada Tribun dan wartawan lainnya Selasa (26/10).

Menurut H Tatang, sampai saat ini belum ada temuan kejadian kasus Covid-19 yang berkaitan dengan pelaksanaan PTM di sekolah.

“Sampai saat ini belum ada kejadian (kasus Covid-19) baik yang di sekolah di bawah kewenangan Disdik Ciamis maupun Kantor Kemenag Ciamis."

"Sampai hari ini belum ada laporan kejadian dari Disdik maupun darI Kemenag,” katanya.

Sejak dimulai akhir Agustus lalu, pelaksanaan PTM Terbatas menurut H Tatang masih berjalan lancar dan belum ada yang dihentikan karena kasus kejadian Covid-19.

“Sampai saat ini pelaksanaan PTM masih aman,”ujar Sekda H Tatang.

Meskipun demikian menurut H Tatang, dalam waktu dekat pelaksanaan PTM di Ciamis akan dievaluasi kembali di rakor evaluasi bulanan tingkat Satgas Penanggulangan Covid-19 Ciamis.

Mengingat saat ini Ciamis kembali lagi ke Level 3.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved