Breaking News:

Persib Bandung

GOOOL, FEBRI HARYADI Persib Bandung Jebol Gawang PSIS, Langsung Bersyukur Usap Muka, Robert Girang

Gelandang Persib Bandung Febri Haryadi menjebol gawang PSIS Semarang di menit ke 60, babak kedua Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Selebrasi pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019) 

TRIBUNJABAR.ID, SLEMAN - Gelandang Persib Bandung Febri Haryadi menjebol gawang PSIS Semarang di menit ke 60, babak kedua Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (26/10/2021).

Gol Febri Haryadi mencetak gol sekaligus menjadi pembuka kebutuan di babak pertama.

Febri Haryadi pun langsung beryukur,  mengangkat kedua tangan lalu mengusapkan ke wajahnya.

Di sudut lain, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan tim pelatih kegirangan atas gol Persib.

Babak Pertama

Persib Bandung belum bisa jebol gawang PSIS semarang pada pertandingan babak pertama di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021).

Di laga itu, belum 1 menit, PSIS Semarang langsung menyerang menerobos jantung pertahanan Persib dan hampir membuka keran gol pada menit pertama akibat kesalahan dari bek Persib Bandung

Semenit berselang giliran Persib Bandung yang hampir membahayakan lini belakang PSIS Semarang setelah bek PSIS melakukan kesalahan namun bek PSIS masih bisa menutup ruang Wander Luiz. 

Menit ke 4 Jonathan mencoba tembakan dari luar kotak pinalti hadiah tendangan bebas dari wasit, namun Teja Paku Alam kiper Persib masih dapat memblok tembakannya. 

Baca juga: Persib Bandung Pakai Formasi 4-4-2, PSIS Semarang Tak Takut, Yakin Pecundangi Maung Bandung

Persib Bandung yang pada 15 menit terus diserang PSIS kini mulai menyerang dan hampir mencetak gol melalui sundulan Wander Luiz yang diumpan Zalnando, namun kiper masih dapat membaca lajur bola. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved