Breaking News:

Rachel Venya Tidak Hadiri Pemeriksaan Pelat Mobil RFS, Tak Jelaskan Detail Hanya Sebut Ada Keperluan

Selebgram dan pengusaha Rachel Venya dijadwalkan menghadiri pemeriksaan pelat mobil RFS yang digunakannya pada pemeriksaan di Polda Metro Jaya beberap

Kolase Tribun
Rachel Venya pulang menggunakan mobil berpelat RFS setelah diperiksa masalah kabur dari karantina 

TRIBUNJABAR.ID - Selebgram dan pengusaha Rachel Venya dijadwalkan menghadiri pemeriksaan pelat mobil RFS yang digunakannya pada pemeriksaan di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Rachel diketahui menumpang mobil Vellfire Hitam berpelat B-139-RFS saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021).

Namun, Pacar Salim Nauderer ini urung hadir dalam pemanggilan tersebut.

"Diundur ya. Alasannya dari pihak Rachel tidak bisa hadir hari ini karena ada keperluan," ujar Kasubdit Gakkun Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Yuwono, saat dihubungi wartawan, Senin (25/10/2021).

Karena agenda pemeriksaan tersebut batal, Rachel meminta pemeriksaannya diundur karena ada kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca juga: Siapa Rachel Venya hingga Berhasil Kabur dari Karantina karena Dibantu Oknum TNI?

Argo tidak mengetahui detail perihal tak bisa hadirnya Rachel dalam pemeriksaan ktu. Menurutnya, pihak Rachel tidak memberikan alasan yang jelas mengenai ketidakhadirannya itu.

"Kalau alasannya apa kita hanya tahu dia tidak bisa hari ini," sambung Argo.

Pihak Rachel pun meminta pemeriksaan terkait pelat RFS diundur sampai besok, Selasa (26/10/2021). Sementara untuk jamnya masih sama seperti semula.

"Jadi diundur hari Selasa. Sesuai dengan surat panggilan (jam 10 pagi)," imbuh Argo.

Sebelumnya, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan bahwa penggunaan pelat RFS mobil milik Rachel Vennya tidak ada masalah. Sambodo memastikan angka atau nomor seri pelat itu tak menyalahi aturan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved