Breaking News:

Bocah 9 Tahun yang Dianiaya Tetangganya Ditempatkan di Rumah Aman KPAID Kabupaten Cirebon

Bocah berusia sembilan tahun asal Kabupaten Cirebon yang dianiaya tetangganya hingga wajahnya melepuh, kini ditempatkan di Rumah Aman KPAID.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Giri
Tribun Pekanbaru
Ilustrasi penganiayaan - 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Bocah berusia sembilan tahun asal Kabupaten Cirebon yang dianiaya tetangganya hingga wajahnya melepuh, kini ditempatkan di Rumah Aman KPAID Kabupaten Cirebon, Jalan Cideng Indah, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Ketua KPAID Kabupaten Cirebon, Fifi Sofiyah, mengatakan, korban akan tinggal di rumah aman untuk sementara waktu hingga kondisinya pulih.

Sebab, menurut dia, luka yang dialami korban di pipi kanannya belum sembuh total sehingga masih membutuhkan perawatan medis.

"Kami akan merawat lukanya, dan korban akan tinggal di sini hingga pulih," ujar Fifi Sofiyah saat ditemui di Rumah Aman KPAID Kabupaten Cirebon, Sabtu (23/10/2021).

Ia mengatakan, korban tidak hanya mengalami luka fisik, namun secara psikis juga mengalami trauma akibat penganiayaan itu.

Karenanya, pihaknya juga bakal memanggil psikolog untuk membantu korban menyembuhkan trauma yang dialaminya.

Bahkan, Dia pun meminta orang tua korban untuk mendampingi buah hatinya di Rumah Aman hingga luka dan traumanya sembuh.

"Orang tuanya bisa bergantian di Rumah Aman, karena harus bekerja. Kami mempersilakan mereka datang kapan saja," kata Fifi Sofiyah.

Diberitakan sebelumnya, bocah itu dianiaya tetangganya hingga mengalami luka bakar di pipi kanannya dan giginya pun goyang.

Pasalnya, wajah bocah yang kini duduk di kelas empat SD tersebut ditempelkan ke knalpot sepeda motor yang kondisinya panas.

Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani jajaran Polres Cirebon Kota.

Petugas telah mengamankan terduga pelaku untuk dimintai keterangan dan mengumpulkan alat bukti. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved