Breaking News:

Persib Bandung

TONTON LIVE STREAMING INDOSIAR Persib Bandung Vs PSS Sleman, Klok-Febri Haryadi Berjuang Cetak Goool

Siaran langsung live streaming Indosiar TV Online laga Persib Bandung vs PSS Sleman akan terjadi malam ini. Febri berjuang cetak gol.

Editor: Kisdiantoro
Tribun jabar / Deni Denaswara
Siaran langsung live streaming Indosiar TV Online laga Persib Bandung vs PSS Sleman akan terjadi malam ini. Marck Klok berjuang cetak gol. 

TRIBUNJABAR.ID, SOLO - Siaran langsung live streaming Indosiar TV Online laga Persib Bandung vs PSS Sleman akan terjadi malam ini.

Persib bandung bertekad melanjutkan tren positifnya menghadapi PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10).

Siaran live streaming Indosiar akan menyuguhkan permainan seru, sebab Persib dalam kondisi yang bagus usai di pertandingan terakhir menaklukan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan kondisi anak asuhnya dalam keadaan yang sangat baik.

"Kami memiliki waktu recovery yang panjang karena sudah beberapa hari yang lalu kami memainkan laga terakhir. Pemain terlihat bagus, kami juga tak melakukan persiapan di Solo karena kami diberitahu tidak bisa berlatih di lapangan tempat kami akan bertanding," ujar Robert dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (21/10).

Meski laga Persib Bandung vs PSS Sleman tak dihadiri pendukung Persib, bobotoh tetap bisa memberikan dukungan dari rumah.

Tonton laga Febri Haryadi dkk malam dengan menonton via siaran langsung atau live streaming Indosiar.

(link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman ada di bawah berita ini)

Tak Gentar Melihat Kekuatan Lawan

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengakui, Sleman memiliki banyak sekali pemain yang bagus. Kualitas taktik Sleman pun, ujar Robert, di atas rata-rata. Namun, hal itu tak membuat mereka gentar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved