Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Pesta Gol, Maung Bandung Tekuk Elang Jawa 4-2

Persib Bandung sukses meraih kemenangan dengan skor 4-2 dari PSS Sleman, pada pertandingan pekan kedelapan, seri kedua

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Siti Fatimah
Tribunnews/Muhammad Nursina
Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung sukses meraih kemenangan dengan skor 4-2 dari PSS Sleman, pada pertandingan pekan kedelapan, seri kedua, Liga 1 2021/2022, di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

PSS unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol yang diciptakan Nanja Kojic pada menit ke-34. Sementara gol balasan Persib diciptakan Mohammed Rashid (57', 62') dan Wander Luiz (54'p, 82').

Sementara Super Elja sempat memperkecil keunggulan lewat kaki Irfan Jaya pada menit 86 setelah lini belakang Persib melakukan kesalahan dalam mengantisipasi.

Baca juga: Persib vs PSS Sleman, Rashid Bawa Persib Unggul 3-1

Di awal pertandingan, Persib memilih bermain lebih berhati-hati. Trio lini tengah, Dedi Kusnandar, Marc Klok, dan Mohammed Rashid mencoba menguasai jalannya pertandingan dengan umpan-umpan pendek.

Sementara PSS langsung mengambil inisiatif serangan dengan memberikan bola langsung ke lini depan. Tim berjuluk Super Elja itu pun menerapkan pressing ketat ketika Maung Bandung itu menguasai bola.

Shooting pertama Persib lahir dari kaki kanan Frets Butuan pada menit ke-7. Frets mendapat umpan Klok di depan kotak penalti PSS yang sayangnya tendangannya masih menyamping dari gawang.

15 menit laga berjalan, Persib sukses menguasai lini tengah. Namun rapat dan disiplinya para pemain PSS, membuat Ezra Walian dan kawan-kawan kesulitan menembus lini pertahanan lawan.

Ezra nyaris membuat Persib unggul pada menit 26 setelah menembak di depan kotak penalti PSS. Namun tendangan pemain naturalisasi asal Belanda itu masih sedikit di atas gawang PSS yang dikawal Miswar Saputra.

Kartu kuning pertama pada laga malam ini keluar dari saku wasit untuk penyerang PSS, Irfan Jaya. Pemain bernomor punggung 41 itu melanggar Dedi pada menit ke-32.

Baca juga: Mohammed Rashid Jaipongan Cetak 2 Gol, Pelatih Persib Robert Kegirangan, PSS Sleman Makin Ganas

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved