Breaking News:

Bonus Puluhan Juta Hingga Tanah Ratusan Meter Untuk Atlet Peraih Medali di PON Papua asal Majalengka

Pemkab Majalengka beri bonus ke atlet Majalengka yang berlaga di PON Papua yakni Riska Hermawanm, Dede Junaedi dan Cece Hermawan pelatih pencak silat

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Eki Yulianto
Bupati Majalengka, Karna Sobahi memberikan langsung bonus kepada para atlet asal Majalengka yang telah meraih medali dalam ajang PON XX Papua, Jumat (22/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA- Pemkab Majalengka beri bonus ke atlet Majalengka yang berlaga di PON Papua yakni Riska Hermawanm, Dede Junaedi dan Cece Hermawan pelatih pencak silat.

Penyerahan penghargaan langsung diberikan oleh Bupati Majalengka Karna Sobahi kepada atlet dan pelatih bertempat di Lapang GGM, Jum'at (22/10/2021). 

Bupati Majalengka Karna Sobahi mengatakan, pemberian bonus tersebut merupakan wujud perhatian Pemkab Majalengka kepada atlet yang telah berjuang mengharumkan nama daerah.

PON Papua berakhir pada 15 Oktober lalu dan digelar di Papua. Jabar di ajang itu menyabet juara umum. 

"Pada kegiatan PON Papua  tersebut ada atlet peraih medali dari Majalengka yang meraih medali emas dan perak dan kita berbangga hati dengan kegigihan mereka untuk menyumbangkan medali," ujar Karna Sobahi kepada Tribun, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Bakal Diguyur Bonus, Ini Besaran yang Akan Diterima Atlet Asal KBB Peraih Medali pada PON Papua

Adapun bonus pada para atlet peraih medali di PON Papua itu diberikan uang kadedeuh untuk Riska Hermawan atlet penca silat peraih medali emas nomor pertandingan ganda putri sebesar Rp 35 juta.

Sementara, Dede Junaedi atlet gantole peraih medali perak nomor pertandingan ketetapan mendarat sebesar diberikan sebesar Rp 25 juta serta Cece Hermawan pelatih pencak silat sebesar Rp 15 Juta.

Pihaknya berharap, dari apresiasi ini dapat bermanfaat untuk meneruskan proses pembinaan ke depan.

"Kita akan terus bina para atlet berprestasi dengan memberikan pekerjaan baik di Dispora, Dishub atau di perusahaan daerah milik Pemda, supaya para atlet tersebut tidak hengkang ke daerah lain," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved